RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERBEDAAN PERSEPSI ANTARA ONLINE BROWSER AND BUYER TERHADAP ONLINE STORE

Text

PERBEDAAN PERSEPSI ANTARA ONLINE BROWSER AND BUYER TERHADAP ONLINE STORE

MUTIARAWATI, MIRA - Personal Name; SOBARI, NURDIN - Personal Name;

Perkembangan teknologi komunikasi khususnya internet membawa pengaruh dalam gaya hidup. Hal ini tergambar melalui pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang demikian cepatnya. Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh baik dalam berkomunikasi, memperoleh infornasi produk, hingga melakukan transaksi jual beli. Jaringan publik yang mural dengan jangkauan global Internet menjadi sesuatu hat yang penting hingga menciptakan model ekonomi baru tanpa mempertimbangkan batas negara, institusional, dan birokrasi. Penelitian ini mengacu pada penelitian sebelumnnya yang dilakukan oleh Lepkowska-While (2001). Penelitian ini bertujuan untuk menguji perbedaan persepsi antara online browser dan online buyer yang dipengaruhi oleh factor supply (vendor, website) dan faktor demand (konsumen dan produk/jasa). Data untuk penelilian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 responden yang berada di Jakarta. Subyek penelitian adalah responden yang pernah melakukan browser di online store dan yang pemah melakukan online shopping. Penelitian menggunakan desain riset yaitu riset deskriptif (descriptive research design) dan eksploratory. Pengolahan penelitian ini menggunakan independent riset dan discriminant analysis dengan menggunakan alat hantu SPSS untuk melihat faktor yang paling membedakan antara online buyer dan online browser. Dalam penelitian ini ditemukan hasil bahwa terdapat perbedaan persepsi antara online browser dan online buyer. Online browser cenderung memandang negatif karakterislik faktor supply dan demand dalam online store. Sehingga hal ini menghalanginya untuk melakukan online shopping yang menberikan manfaat berbeda dibandingkan pasar tradisional.


Availability
300031913191RLC MM (Server RLC)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Mira Mutiarawati
Call Number
3191
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2008
Collation
in processus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
Contact Library to get the soft file
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search