RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PENERAPAN OMNICHANNEL TERHADAP SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELAYANAN RESTORAN DI INDONESIA

Text

PENGARUH PENERAPAN OMNICHANNEL TERHADAP SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELAYANAN RESTORAN DI INDONESIA

PUTRA, YUDHISTIRA QASTHARI - Personal Name; SOBARI, NURDIN - Personal Name;

Industri 4.0 menjadi topik yang sering dibicarakan akhir-akhir ini. Dengan revolusi industri keempat, perkembangan teknologi menjadi sangat pesat. Perkembangan ini menyebabkan perubahan dalam dunia bisnis, termasuk bisnis restoran. Omnichannel merupakan salah satu bentuk penerapan teknologi di restoran. Penerapan omnichannel di restoran berada pada proses pemesanan makanan. Pelanggan dapat melakukan pemesanan menggunakan platform online tanpa menunggu pelayan dari restoran untuk membantu mereka. Melalui metode ini, pelanggan dapat memesan makanan dan memilih metode pembayaran. Hal ini dapat memengaruhi pengalaman pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan implementasi omnichannel dengan tiga variabel, yaitu kualitas layanan, nilai yang dirasakan, dan kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini diperoleh 214 responden yang mengisi kuesioner sebagai data yang akan dianalisis. Metode SEM digunakan untuk melihat hubungan antar variabel dari penelitian. Dengan adanya penelitian ini diharapkan pengetahuan tentang omnichannel dapat lebih dipahami secara akademis dan praktis serta omnichannel dapat diterapkan secara optimal sehingga dapat memberikan manfaat baik bagi bisnis maupun pelanggan. Dari penelititan yang dilakukan diperoleh hasil bahwa omnichannel memiliki pengaruh terhadap service quality, perceived value, dan customer satisfaction baik secara langsung maupun tidak langsung. Perlu adanya penerapan omnichannel yang baik pada restoran demi mendukung peningkatan pelayanan yang dapat ditawarkan oleh restoran terhadap customer.


Availability
300070907090RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Yudhistira Qasthari Putra
Call Number
7090
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2023
Collation
xii, 108 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Empirik
Manajemen Umum
Perceived Value
Customer Satisfaction
Service Quality
Omnichannel
Restaurant
2023
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search