RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN E-GROCERY: ANALISIS MULTIGROUP BERDASARKAN SOSIODEMOGRAFI

Text

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN E-GROCERY: ANALISIS MULTIGROUP BERDASARKAN SOSIODEMOGRAFI

FADHIL, MUHAMMAD - Personal Name; HATI, SRI RAHAYU HIJRAH - Personal Name;

E-Grocery adalah e-Commerce business-to-consumer (B2C) dengan tujuan utama menjual bahan makanan secara online. Karakteristik layanan ini antara lain menggunakan sistem digital (aplikasi/website), dan barang dikirim secara instan (doorstep delivery). Di tengah maraknya penggunaan e-Grocery, penelitian ini mengeksplorasi hubungan antara E-Service Quality, e-Satisfaction dan e-Loyalty pada produk e-Grocery di Indonesia. Selain itu, penelitian ini mencoba untuk mengungkap aspek sosiodemografis dari responden serta dampaknya pada model yang digunakan. Data yang dikumpulkan pada penelitian ini diambil dari 374 responden yang menjadi pengguna e-Grocery di Indonesia. Model yang dibentuk diestimasi menggunakan PLS-SEM (Partial Least Square Structural Equation Modeling) dan Multigroup analysis Bootstrapping dengan menggunakan software Jamovi dan SmartPLS versi 4. Dari penelitian yang dilakukan, ditemukan bahwa aspek-aspek Utilitarian dan Hedonis memiliki hubungan yang signifikan terhadap e-Service Quality, hubungan e-Service Quality berpengaruh terhadap e-Satisfaction serta adanya hubungan positif antara e-Satisfaction terhadap e-Loyalty. Selain itu, ditemukan adanya perbedaan pada analisis Multigroup pada berdasarkan gender, usia, frekuensi penggunaan layanan dan edukasi.


Availability
300071967196RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Muhammad Fadhil
Call Number
7196
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2023
Collation
xiii, 92 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Empirik
Manajemen Pemasaran
E-Commerce
Loyalty
E-Grocery
E-Service Quality
PLS SEM
Multigroup Analysis
2023
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search