RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH FOOD QUALITY DAN PERAN LOVEMARKS TERHADAP BRAND LOYALTY KOPI KENANGAN DI INDONESIA

Text

PENGARUH FOOD QUALITY DAN PERAN LOVEMARKS TERHADAP BRAND LOYALTY KOPI KENANGAN DI INDONESIA

MANALU, MARKUS CALVIN - Personal Name; SOBARI, NURDIN - Personal Name;

Permintaan kopi lokal yang semakin meningkat dari tahun ke tahun menyebabkan konsumsi kopi lokal meningkat dan tumbuhnya gerai kedai kopi lokal. Fenomena budaya minum kopi merupakan kebiasaan masyarakat Indonesia yang memicu peningkatan konsumsi dan produksi kopi lokal. Penelitian ini berfokus pada jaringan kedai kopi lokal yang merupakan salah satu pemimpin pasar di Indonesia dan telah mengalami pertumbuhan signifikan di Asia Tenggara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan dan peran lovemark terhadap loyalitas merek pelanggan kedai kopi di salah satu kedai kopi di Indonesia. Data dikumpulkan dari 260 responden berdomisili di Indonesia yang pernah mengonsumsi Kopi Kenangan dalam 3 bulan terakhir secara dine in dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Model) dengan menggunakan software SmartPLS. Penelitian ini diharapkan mampu untuk meningkatkan hasil penelitian sebelumnya yang diterbitkan oleh Won Seok Lee, Jiwoo Jung, Joonho Moon (2021) dan HakJun Song, So Young Bae, Heesup Han (2019). Hasil penelitian ini menemukan bahwa peran lovemarks yaitu brand love dan brand respect berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Kemudian healthiness, customization, dan intimacy berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Price fairness berpengaruh negatif terhadap brand loyalty. Healthiness, mystery, sensuality, dan intimacy berpengaruh positif terhadap brand love. Trust, reputation, dan performance berpengaruh positif terhadap brand respect, serta hygiene dan nutrition disclosure yang berpengaruh positif terhadap food healthiness.


Availability
300072717271RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Markus Calvin Manalu
Call Number
7271
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2024
Collation
xiv, 157 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Brand Loyalty
Manajemen Pemasaran
Brand Love
Food Quality
Brand Respect
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search