RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of MEMAHAMI DAMPAK MEDIASI PADA LOYALITAS MEREK SEPATU SNEAKERS UNTUK EFEK YANG BERKELANJUTAN

Text

MEMAHAMI DAMPAK MEDIASI PADA LOYALITAS MEREK SEPATU SNEAKERS UNTUK EFEK YANG BERKELANJUTAN

AL'MAJIDI, MUHAMAD NAUFAL - Personal Name; SOBARI, NURDIN - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi efek berkelanjutan mediasi dalam konteks pengalaman merek, komitmen merek, kepercayaan merek, dan cinta merek terhadap loyalitas merek sepatu olahraga. Tujuannya adalah untuk mengungkap jaringan interaksi yang mendalam antara elemen-elemen ini dan memahami pengaruh kolektif mereka terhadap loyalitas pelanggan yang berkelanjutan terhadap merek sepatu olahraga.

Desain/Metode/Pendekatan: Untuk mencapai tujuan penelitian, dilakukan survei konsumen komprehensif, mengambil sampel representatif dari berbagai kelompok usia dan demografi. Studi ini berfokus pada ukuran populasi pengguna sepatu olahraga di Indonesia, dengan mendistribusikan setidaknya 300 kuesioner ke sampel yang relevan. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online, menggunakan skala Likert 1-5 sebagai alat pengukuran. Analisis menggunakan metode pemodelan persamaan struktural kuadrat parsial (AMOS Versi 22, SEM) untuk menguji interaksi antara pengalaman merek, komitmen merek, kepercayaan merek, dan cinta merek dalam memengaruhi loyalitas merek. Temuan: Studi ini mengungkapkan hubungan rumit antara pengalaman merek, komitmen merek, kepercayaan merek, dan cinta merek, memberikan wawasan tentang bagaimana elemen-elemen terkait membentuk dan mempertahankan loyalitas konsumen dalam bisnis sepatu olahraga yang
sangat kompetitif. Temuan ini memberikan wawasan empiris berharga tentang dinamika perilaku konsumen dalam industri sepatu olahraga. Keaslian: Penelitian ini membangun pada penelitian sebelumnya, terutama eksplorasi Suhan (2022) tentang efek berkelanjutan peran mediasi komitmen merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek, dan penyelidikan Huang (2017) tentang dampak pengalaman merek terhadap loyalitas merek, dimediasi oleh cinta dan kepercayaan merek. Studi ini memberikan kontribusi pada pengetahuan yang sudah ada dengan menerapkan konsep-konsep ini secara khusus pada konteks industri sepatu olahraga di Indonesia.

Implikasi Praktis/Kebijakan: Bagi perusahaan sepatu olahraga, penelitian ini menekankan pentingnya memiliki kapasitas loyalitas merek yang kuat. Pengetahuan yang diperoleh dari penelitian ini dapat membantu akademisi dan praktisi menciptakan strategi merek yang lebih berhasil dalam beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen. Temuan ini menyoroti perlunya membudayakan pengalaman merek yang baik, komitmen, kepercayaan, dan cinta untuk mempromosikan loyalitas merek, dan memberikan implikasi praktis bagi perusahaan sepatu olahraga yang mencari stabilitas yang langgeng dalam pasar konsumen yang terus berubah.


Availability
300073127312RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Muhamad Naufal Al'majidi
Call Number
7312
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2024
Collation
xii, 128 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Brand Loyalty
Manajemen SDM
Innovation
Fashion
Market
Sustainable Growth
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search