Text
LOYALITAS PENGGUNA SLOW FASHION DI INDONESIA: PENERAPAN GREEN PRACTICE PADA INDUSTRI SLOW FASHION
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Green Image dan Green Practice Terhadap Loyalitas Produk Slow fashion dengan Green Trust, Green Perceived Value dan Green Satisfaction sebagai variabel mediasi pada brand slow fashion di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan responden sebanyak
239 responden yang merupakan pembeli produk slow fashion dalam 6 bulan terakhir, data diolah menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3 untuk menjawab lima belas hipotesis pada penelitian ini, hasil penelitian menemukan adanya pengaruh positif dari green practice terhadap green image, green loyalty, green trust, green perceived value dan green satisfaction, sedangkan penelitian menemukan bahwa green image tidak berpengaruh terhadap green trust dan green satisfaction, penelitian ini berhasil memunculkan paradigma baru mengenai loyalitas konsumen dalam menggunakan produk ramah lingkungan serta bagaimana praktek ramah lingkungan di industri fashion bisa mendukung upaya ramah lingkungan, penelitian ini memberikan gambaran bagaimana praktek ramah lingkungan pada perusahaan non-jasa.
30007401 | 7401 | RLC MM (Rak Tesis) | Available |
No other version available