RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND IDENTITY, COUNTRY OF ORIGIN, BRAND AWARENESS, PERCEIVED RISK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION MOBIL LISTRIK DI INDONESIA

Text

PENGARUH BRAND IDENTITY, COUNTRY OF ORIGIN, BRAND AWARENESS, PERCEIVED RISK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION MOBIL LISTRIK DI INDONESIA

CHRISTOPHER, JOHN - Personal Name; SOBARI, NURDIN - Personal Name;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi dampak Brand Identity, Country of Origin, Brand Awareness, Perceived Risk, dan Brand Image terhadap Purchase Intention terkait dengan kendaraan listrik (EV) di Indonesia. Adopsi yang rendah terhadap EV di Indonesia, meskipun pemerintah telah menetapkan target ambisius dan berbagai stimulus, menjadi latar belakang penting untuk penelitian ini. Metode penelitian berupa survei kuantitatif dengan 416 responden yang dilakukan secara online. Data dianalisis menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) melalui SmartPLS, dengan 306 responden untuk merek Hyundai dan 110 responden untuk merek Wuling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan brand awareness memiliki peran penting dalam membentuk purchase intention untuk kedua merek tersebut. Di sisi lain, brand identity terbukti memengaruhi purchase intention secara signifikan hanya pada merek Hyundai, sementara country of origin dan perceived risk tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention untuk kedua merek. Perbedaan dalam pengaruh faktor-faktor ini antara merek Hyundai dan Wuling menyoroti perlunya strategi pemasaran yang disesuaikan untuk meningkatkan daya saing masing-masing merek di pasar. Implikasi praktis dari temuan ini adalah pentingnya pengelolaan citra merek dan peningkatan kesadaran merek untuk mendukung adopsi yang lebih luas terhadap mobil listrik di Indonesia.


Availability
300074317431RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
John Christopher
Call Number
7431
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2024
Collation
xii, 137 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Pemasaran
Purchase Intention
Sustainability
Consumer Behavior
Electric Vehicles
Brand Management
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search