Text
PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP BRAND AUTHENTICITY, BRAND IMAGE, CONTINUOUS PURCHASE INTENTION, DAN POSITIVE WOM
Tingginya tingkat persaingan antar brand fashion pada era globalisasi di Indonesia menyebabkan entitas bisnis harus menemukan keunggulan kompetitif, salah satunya melalui strategi branding. Tesis ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh dimensi dari brand authenticity (quality commitment, heritage, dan sincerity), dimensi dari brand image (mystery, sensuality, dan intimacy), brand love terhadap perilaku continuous purchase intention dan positive WOM di Indonesia. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan pengambilan data melalui survei daring kepada 265 responden yang pernah melakukan pembelian brand fashion lokal selama enam bulan terakhir. Analisis data dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) melalui aplikasi SmartPLS. Hasil dari penelitian ini yaitu intimacy sebagai dimensi dari brand image merupakan prediktor yang baik terhadap brand love, continuous purchase intention, dan positive WOM. Selain itu, terbukti bahwa brand love juga merupakan prediktor dari continuous purchase intention dan positive WOM.
30007502 | 7502 | RLC MM (Rak Tesis) | Available |
No other version available