Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi niat penggunaan kemasan cerdas berbasis QR Code dengan sistem verifikasi keaslian pada produk pangan di Indonesia, menggunakan pendekatan …
Di era digital, kebutuhan terhadap internet yang cepat dan andal menjadi krusial dalam mendukung berbagai aktivitas, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga ekonomi digital. Starlink hadir sebagai…
This study intends to explore the determinants of AI adoption and its impact on HRM effectiveness in Tanzanian medium enterprises (MEs). With a focus on providing insights for HR professionals and …
The advent of the Industry 4.0 economy has intensified the usage of Business Analytics (BA) as a strategic business tool, but the adoption rate is not equally spread across nations. This study inve…
Adopsi mobil listrik di Indonesia masih lambat dan jumlah penjualnnya saat ini masih sangat jauh dari target yang ditetapkan pemerintah, khususnya untuk mobil listrik yang murni berbasis baterai (B…
Aplikasi traveling efektif digunakan untuk mencari informasi dan membeli produk wisata. Online review adalah sumber informasi paling berpengaruh dalam industri pariwisata. Studi ini menganalisis pe…