RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE…
GAYATRI, GITAANUGRAH, SISKA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing terhadap sikap konsumen (brand attitude), loyalitas merek, kesadaran merek, dan electronic Word of Mouth (eWOM) dalam memen…

Edition
-
Call Number
7561
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBA…
LAKSANA, MARTTRIADHIBALQIAH, TENGKU EZNI

Tagline merupakan salah satu elemen pembentuk Brand yang diharapkan dapat memunculkan Brand Awareness terhadap suatu merek / produk. Menurut Kevin Lane Keller (2008) ada enam elemen pembentuk Brand…

Edition
-
Call Number
4123
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
MEMBANGUN MEREK GARUDA FREQUENT FLYER STUDI KASUS: PT GARUDA INDONESIA (PERSE…
SILAEN, JONATHAN DJREMBETH, JOHN DANIEL

Tesis ini membahas tentang membangun merek pada sebuah produk loyalty program. Terdapat banyak teori mengenai faktor-faktor yang berpengaruh dalam membangun sebuah merek menurut beberapa pakar pema…

Edition
-
Call Number
4052
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN PUBLIC AWARENESS STU…
KALINGI, PUTRI MAYANREMBETH, JOHN DANIEL

Tesis ini membahas mengenai efektivitas strategi komunikasi yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam melaksanakan Kampanye Keselamatan Pelayaran untuk membangun public awarene…

Edition
-
Call Number
3976
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRA…
HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENGWICAKSONO, HANGGOWO

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing activities terhadap brand equity melalui Instagram pengguna bright gas. Penelitian ini juga menyelidiki peran dari instag…

Edition
-
Call Number
7356
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DAN …
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHDZAKIYYA, NABILA MU'TAZ

Perkembangan teknologi dan persaingan yang semakin ketat di kalangan rumah sakit swasta telah mendorong rumah sakit swasta untuk berinovasi dengan saling bersaing dalam mempromosikan layanan mereka…

Edition
-
Call Number
7303
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE AND AWARENESS TERHADAP EMPLOYEE GREEN BEHAVI…
MARTDIANTY, FANNYYUDANTO, KHRISNA VEMBRI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh employee knowledge and awareness terhadap Employee Green Behavior (EGB) yang dimediasi oleh faktor green motivation, behavioral intentions, enviro…

Edition
-
Call Number
7270
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN REGULATORY TECHNOLOGY (REGTECH) DAN KARYAWAN DALAM MENCEGAH PENCUCIAN U…
HUSODO, ZAAFRI ANANTOKURNIAWAN, VERANTO

Bank merupakan lembaga keuangan yang sering digunakan untuk melakukan pencucian uang, bank juga menjadi lembaga keuangan yang paling banyak mengirimkan laporan keuangan mencurigakan ke PPATK. Penel…

Edition
-
Call Number
6944
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENERAPAN STRATEGI PROMOSI BUNDLING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM GUNA PENIN…
LUPIYOADI, RAMBATBRAMASTO, ILHAM BAYU

Di Indonesia, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu motor penggerak perekonomian. Peran penting keberadaan UMKM di Indonesia semakin terasa dalam proses pembangunan ekonomi na…

Edition
-
Call Number
7185
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PERCEIVED VALUE, HEALTH CONSCIOUSNESS, DAN ENVIRONMENTAL AWARENESS T…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHASTERIA, CITRA FIDA

Industri kosmetik di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang baik seiring dengan perubahan dan perkembangan gaya hidup. Di samping itu, terdapat beberapa faktor permasalahan, yaitu dari sisi ke…

Edition
-
Call Number
7045
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 12 from your keywords: Subject : "Awareness"
Query took 0.16955 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
ANALISIS KEBIJAKAN OUTSOURCING PADA KEGIATAN PENGEBORAN DI PETROCHINA INTERNATIONAL JABUNG LTD.
WIBOWO, HANDI
image
SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN (STUDI KASUS PADA PT. GARUDA INDONESIA)
BUDIMAN, IWAN - WIJANTO, SETYO HARI
image
PENGUKURAN VALUE AT RISK DENGAN ESTIMASI VOLATILITAS ARCH DAN GARCH PADA INDEKS HANGSENG,NIKKEI, KOSPI, DAN JSX
PARULIAN, DEDY SAHAT TUPAL
image
DECISION ANALYSIS FOR MANAGEMENT JUDGMENT
GOODWIN, PAUL - WRIGHT, GEORGE
image
EVALUASI KELAYAKAN PEMBANGKIT TENAGA LISTRIK 110 MW DENGAN KONSEP BOT PADA PT ANEKA TAMBANG
MUSTAFA, RAHMAT PRIANA - UTAMA, SIDHARTA
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search