Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemewahan layanan jasa sekolah terhadap perilaku pembelian layanan jasa mewah di sektor pendidikan formal, khususnya sekolah prestise d…
Perusahaan berbasis platform di Indonesia menghadapi tantangan besar akibat globalisasi, perkembangan teknologi, dan era VUCA, yang membuat inovasi menjadi kunci untuk mempertahankan pertumbuhan da…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Transformational Leadership dan Perceptions of Organizational Politics terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan mempertimbangkan pera…
Sektor energi memiliki peran penting dalam perekonomian global, namun sektor ini juga rentan terhadap krisis ekonomi, pandemi, dan konflik geopolitik yang dapat memicu volatilitas harga saham. Pene…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku pembelian pakaian ramah lingkungan dengan mengintegrasikan Protection Motivation Theory (PMT), Theory of Planned Behavior (TPB), dan Knowledge-A…
Pesatnya pertumbuhan ekonomi di sektor jasa transportasi menghadirkan tantangan bagi perusahaan yang bergerak di sektor ini untuk terus berinovasi dalam menghadapi persaingan, serta memenuhi kebutu…
Indonesia diproyeksikan menjadi pemimpin dalam pertumbuhan e-commerce global pada tahun 2024. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, sektor e-commerce memerlukan strategi untuk mempertahan…
Keberadaan generasi milenial dan generasi z atau yang seringkali disebut dengan generasi muda, saat ini tengah mendominasi piramida penduduk Indonesia. Tidak hanya itu saja, generasi muda juga mend…
Adanya tuntutan masyarakat akan perubahan layanan pemerintah menjadi lebih cepat dan efisien membuat organisasi pemerintah harus bisa memberikan pelayanan dengan lebih baik. Dengan adanya inovasi m…
Industri media massa menghadapi tantangan yang dipicu oleh munculnya konvergensi digital. Kemampuan perusahaan media untuk membangun budaya inovasi dan kreativitas di antara karyawannya adalah hal …