Pemasaran melalui media sosial menjadi strategi utama dalam membangun hubungan antara merek dan konsumen. Dalam industri hiburan, khususnya K-Pop, SM Entertainment secara aktif menerapkan Social Me…
Pajak memegang peranan penting dalam keberlangsungan negara ini. Menghadapi tantangan peningkatan penerimaan dan rasio pajak di masa mendatang, Otoritas Pajak Pusat melaksanakan reformasi perpajaka…
Fenomena persaingan bisnis konstruksi yang ketat dan tingginya turnover menuntut perusahaan menarik serta mempertahankan talenta berkualitas. Penelitian ini menganalisis pengaruh Employer Brand Exp…
Penelitian ini mengkaji pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial (SMMA) terhadap perilaku konsumen terhadap merek fashion lokal di Indonesia. Penelitian ini berfokus pada lima dimensi utama SMMA: i…
Penelitian ini menggunakan model Stimulus Organism Response (SOR) yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor stimulus pada upaya pemasaran Artificial Intelligence (AI) dapat memengaru…
Saat ini, perusahaan semakin mencari cara untuk dapat berinteraksi dengan konsumen secara dekat dan personal untuk menciptakan brand experience yang baik di benak konsumen. Salah satu teknik yang s…
Penelitian ini mengkaji dampak indikator sensory marketing dan brand experience terhadap emotional attachment, customer commitment, dan brand loyalty dalam industri jam tangan mewah. Penelitian ini…