Penelitian ini menganalisis pengaruh penggunaan teknologi Augmented Reality (AR) Sephora Virtual Artist terhadap niat pembelian konsumen di Indonesia melalui integrasi kerangka AR Experience dengan…
Kemajuan e-commerce di Indonesia mendorong adopsi live streaming sebagai strategi pemasaran interaktif. Penelitian ini menganalisis pengaruh stimulus live streaming terhadap perilaku pembelian impu…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara komprehensif pengaruh fitur-fitur live streaming commerce terhadap niat beli konsumen produk beauty and personal care di Indonesia, dengan memberi…
Dalam kondisi deflasi, dengan konteks penurunan daya beli, penelitian ini mengkaji bagaimana dimensi motivasi pelanggan memengaruhi niat beli ulang di sektor e-commerce home and living. Berdasarkan…
A wake-up call for financial professionals from a world-renowned authority on risk management. Dimitris Chorafas, an internationally recognized expert on risk management, predicts a dire end to …
Indonesia diproyeksikan menjadi pemimpin dalam pertumbuhan e-commerce global pada tahun 2024. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, sektor e-commerce memerlukan strategi untuk mempertahan…
This textbook covers the entire Business Process Management (BPM) lifecycle, from process identification to process monitoring, covering along the way process modelling, analysis, redesign and auto…
Crawford's New Product Management 12e provides the management approach to teaching new products, with the perspective of marketing. Adopters of previous editions will notice that the format is slim…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran emotion dan faktor pendorongnya di dalam konteks consumption experience konsumen saat menggunakan layanan aplikasi mobile commerce dari sisi experien…
In 2022, Roblox had 58.8 million daily active users, including over half of all children and teens under the age of 16 in the United States. Roblox, a free-to-use "co-experience platform", allowed…