Organisasi umumnya mencari cara untuk mencapai kinerja yang tinggi dari pegawai tetapi terkadang mengabaikan peran penting keterlibatan kerja. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui fa…
Tesis ini membahas mengenai pengaruh work engagement terhadap job satisfaction dan turnover intention dengan generasi sebagai moderating variable di PT. X Indonesia. Penelitian ini adalah penelitia…
Proses reformasi birokrasi berbasis dampak telah mengubah konsep penilaian job performance instansi pemerintah. Job performance pegawai merupakan cascading job performance instansi, sehingga hasil …
Penggunaan influencer marketing di TikTok semakin populer, namun masih terdapat ketidakpastian mengenai seberapa efektif para kreator dalam mendorong pembelian aktual. Penelitian ini bertujuan untu…
Penelitian ini menganalisis pengaruh total rewards terhadap turnover intention yang dimediasi oleh work engagement serta dimoderasi oleh organizational justice pada sektor bank digital. Hasil menun…
Kecenderungan generasi Z, yang merupakan kelompok terbaru dalam angkatan kerja, untuk meninggalkan pekerjaan mereka menjadi signifikan baik secara global maupun di Indonesia. Penelitian ini bertuju…
Penelitian tesis ini mengkaji dampak jenis konten media sosial terhadap marketing outcomes dalam pemasaran digital layanan desain dan pembangunan perumahan, dengan penekanan pada keterlibatan pelan…
Fenomena quiet quitting secara signifikan telah menjadi topik yang menarik perhatian secara global di berbagai industri terutama dalam industri perbankan dalam beberapa tahun terakhir. Quiet quitti…
Penelitian ini mengkaji pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial (SMMA) terhadap perilaku konsumen terhadap merek fashion lokal di Indonesia. Penelitian ini berfokus pada lima dimensi utama SMMA: i…
Dalam era e-commerce yang semakin berkembang, peran chatbot dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dan keterlibatan pelanggan di media sosial menjadi semakin penting dalam dinamika pasar dan indus…