Dalam menghadapi meningkatnya kesadaran akan isu lingkungan dan praktik berkelanjutan, green marketing telah menjadi pendekatan strategis yang penting bagi perusahaan untuk menarik konsumen yang pe…
Quiet quitting atau "berhenti secara diam-diam" merupakan suatu konsep atau fenomena di mana karyawan menurunkan dedikasi, antusiasme, komitmen, dan partisipasi mereka di tempat kerja atau organisa…
Penghindaran kebangkrutan merupakan aspek penting dalam tata kelola perusahaan. Kebangkrutan perusahaan harus dihindari karena memiliki dampak yang signifikan, tidak hanya bagi perusahaan itu sendi…
Organized around three primary categories: Competition and Strategy: Core Concepts, The Competitiveness of Location, and Competitive Solutions to Societal Problems, this collection of articles deve…
Perkembangan konsumen dengan gaya hidup pro lingkungan semakin meningkat di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak perusahaan dan organisasi memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan corporate soc…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP) dalam mengantisipasi dinamika lingkungan bukan pasar yang ada disekitar perusahaan. Efektifitas dan efis…
"For courses in environmental economics " "Environmental & Natural Resource Economics" is the best-selling text for this course, offering a policy-oriented approach and introducing economic theory …
The bestselling author of "Emotional Intelligence" and "Primal Leadership" reveals the hidden environmental consequences of what societies make and buy, and how that knowledge can drive the changes…
Industri kuliner di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan, didorong oleh globalisasi, perubahan perilaku konsumen, dan kesadaran akan keberlanjutan. Data Badan Ekonomi Kreatif menunjukkan kont…