RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PERAN MEDIASI PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT PADA PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONA…
DESIANA, PUTRI MEGAGENI, NADIA LENGGO

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari perceived organizational prestige, organizational identification, dan quarter-life crisis terhadap turnover intention pada pekerja generasi Z…

Edition
-
Call Number
6607
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF MIKROTRANSAKSI PRODUK LOOT BOX PADA PEMAIN…
SOBARI, NURDINTAUFIQ, MUHAMMAD FERNANDA

Transisi bisnis model dari game sebagai produk menjadi game sebagai bentuk jasa menghasilkan kepada lahirnya model bisnis mikrotransaksi. Dalam perkembangannya, microtransaction melahirkan banyak p…

Edition
-
Call Number
6941
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT PADA NASABAH GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z DA…
ARUAN, DANIEL TUMPAL H.ARIESTINE N.K, EVAN

Era baru perbankan di Indonesia telah tiba dengan adanya transformasi digital di sektor perbankan. Bank digital menjadi pilihan utama masyarakat generasi muda khususnya generasi milenial dan genera…

Edition
-
Call Number
7165
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ORANG TUA, TEMAN SEBAYA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KEUANGAN …
WULANDARI, PERMATANIE, CHEN

Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui bagaimana pengaruh teman sebaya, orang tua dan media sosial terhadap perilaku, sikap dan pengetahuan keuangan pada generasi Z. Metode yang digunakan …

Edition
-
Call Number
7094
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS BASIC HUMAN VALUE GENERASI Z DALAM PERSPEKTIF DUNIA KERJA DI JAKARTA…
RACHMAWATI, RIANIUTOMO, ADITIA RAHADIYANSYAH BAGUS PRASETIO

Generasi Z tentunya memiliki nilai dasar kemanusiaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Memahami siapa Generasi Z sebenarnya, dari sudut pandang dan nilai mereka hingga tujuan dan tantangan h…

Edition
-
Call Number
7147
Availability1
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 5 from your keywords: Subject : "Generasi Z"
Query took 0.15907 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PERBAIKAN TAMPILAN TOKO DAN PENINGKATAN PROMOSI PADA UMKM DUNIA KERAMIK
ENGKA, INGGRID ADININGSIH
image
ANALISIS VALUASI HARGA SAHAM MODEL FREE CASH FLOW TO EQUITY DAN RELATIVE VALUATION STUDI KASUS : PT BANK MANDIRI (PERSERO), TBK.
TAMBUNAN, FREDDY I.S.
image
EFEK ASIMETRIS DARI PERGERAKAN NILAI TUKAR IDR/USD TERHADAP HARGA SAHAM DI BEJ (PERIODE 1996-2000)
SIDABUTAR, BERNARD BH - DJUNASIEN, FIRMAN
image
PENGARUH ANTECEDENTS ONLINE RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN: MODERASI LOYALTY PROGRAM
RACHMADHANIA, NABILA
image
PERENCANAAN PRODUKSI DAN PENYUSUNAN ANGGARAN MODAL PADA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) BIDANG KULINER
LUMBANTOBING, EVY CHARLIA
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search