Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention atau niat beli properti di wilayah Jabodetabek. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif denga…
Transformasi digital di sektor perbankan Indonesia mendorong adopsi teknologi Face Recognition (FR) sebagai solusi autentikasi biometrik yang menjanjikan peningkatan keamanan dan efisiensi transaks…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Transformational Leadership dan Perceptions of Organizational Politics terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan mempertimbangkan pera…
Industri ritel di Indonesia terus berkembang pesat, terutama di segmen supermarket yang menjadi pilihan utama konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Meskipun tren digitalisasi dan e-commer…
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen atasproduk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek Suzuki Ertiga. Penelitian ini menggunakan desain…
Kendaraan asal negeri tiongkok cenderung memiliki reputasi yang kurang baik di Indonesia. Hal ini dikarenakan sejarah menyatakan dari banyak merek kendaraan yang berjualan di Indonesia tidak bisa b…
This research employs a quantitative design to investigate factors influencing Battery Electric Vehicle (BEV) adoption intentions among Indonesians, using the framework developed by Elena Higueras-…
Permintaan terhadap mobil listrik telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, namun masih mewakili sebagian kecil dari total kendaraan baru yang terjual secara global. Peneliti…
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan, baik hubungan langsung maupun tidak langsung, antara variabel behavioral biases, seperti disposition effect, herding behaviour, dan Islamic financi…
Pembangunan infrastruktur memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi suatu negara. Berdasarkan rencana APBN tahun 2020-2024 total kebutuhan anggaran untuk penyediaan infrastruktur adalah Rp. …