RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
FAKTOR SOSIAL MEDIA MARKETING, ACCESS TO MONEY, PERSEPSI PERILAKU, PERSEPSI H…
HALIM, RIZAL EDYAPRINURYANTO, NAUFAL AFIQUSHOLIH

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention atau niat beli properti di wilayah Jabodetabek. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif denga…

Edition
-
Call Number
7681
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERSEPSI RISIKO DAN RESISTENSI TERHADAP TEKNOLOGI PENGENALAN WAJAH DI PERBANK…
HANGGRAENI, DEWIHARYANTI, RIKA AYU

Transformasi digital di sektor perbankan Indonesia mendorong adopsi teknologi Face Recognition (FR) sebagai solusi autentikasi biometrik yang menjanjikan peningkatan keamanan dan efisiensi transaks…

Edition
-
Call Number
7674
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN PERCEPTIONS OF ORGANIZATIONAL POLITI…
SATRYA, ARYANASINAGA, TUMPAK MANIROY

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Transformational Leadership dan Perceptions of Organizational Politics terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan mempertimbangkan pera…

Edition
-
Call Number
7522
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PRICE SENSITIVITY, PRICE LEVEL PERCEPTION, EMOTIONS TOWARD SUPERMARK…
MUDITA, TRIZANURUNNI’MAH, ELISA HUTAMI

Industri ritel di Indonesia terus berkembang pesat, terutama di segmen supermarket yang menjadi pilihan utama konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Meskipun tren digitalisasi dan e-commer…

Edition
-
Call Number
7565
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS PRODUK, DISTRIBUSI, DAN HARGA TERHADAP CITRA …
LIMBONG, FARIDA MEITY ROMAULIWIHARTO, BAMBANG

Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen atasproduk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek Suzuki Ertiga. Penelitian ini menggunakan desain…

Edition
-
Call Number
4445
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN SOCIAL MEDIA OPINION LEADER PADA MINAT BELI MO…
EKYAWAN, FANDISRAHMAN, MA'RUF FAUZI

Kendaraan asal negeri tiongkok cenderung memiliki reputasi yang kurang baik di Indonesia. Hal ini dikarenakan sejarah menyatakan dari banyak merek kendaraan yang berjualan di Indonesia tidak bisa b…

Edition
-
Call Number
6747
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
UNDERSTANDING THE FACTORS INFLUENCING THE INTEREST IN ADOPTING BATTERY ELECTR…
ARVIANSYAHVYASHA, BHISMA CAKTI

This research employs a quantitative design to investigate factors influencing Battery Electric Vehicle (BEV) adoption intentions among Indonesians, using the framework developed by Elena Higueras-…

Edition
-
Call Number
7450
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP MOB…
CHALID, DONY ABDULCLARITA, ANISSA

Permintaan terhadap mobil listrik telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, namun masih mewakili sebagian kecil dari total kendaraan baru yang terjual secara global. Peneliti…

Edition
-
Call Number
7445
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BEHAVIORAL BIASES TERHADAP KEPUTUSAN INVESTOR UNTUK BERINVESTASI PAD…
HENDRANASTITI, NUR DHANIYULIASTUTI, ANNISANINGRUM

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan, baik hubungan langsung maupun tidak langsung, antara variabel behavioral biases, seperti disposition effect, herding behaviour, dan Islamic financi…

Edition
-
Call Number
7432
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS FAKTOR RISIKO DAN KESENJANGAN ANTARA ALOKASI RISIKO PEMERINTAH DAN P…
DALIMUNTHE, ZULIANIRACHMAWATI, AYU KARTIKA

Pembangunan infrastruktur memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi suatu negara. Berdasarkan rencana APBN tahun 2020-2024 total kebutuhan anggaran untuk penyediaan infrastruktur adalah Rp. …

Edition
-
Call Number
7316
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 16 from your keywords: Subject : "Perception"
Query took 0.2013 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PERAN DARI CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DALAM PENGGUNAAN VIRTUAL HOTEL OPERATOR
SITUMORANG, SUSANTO BERLIN M.
image
PREFERENSI PELAKU PASAR KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PENGGUNAAN INSTRUMEN REPO SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH, REPO SURAT BERHARGA SYARIAH NEGARA DAN REVERSE REPO SURAT BERHARGA SYARIAH NEGARA
KUSWORO, KUKUH
image
STRATEGI PERUSAHAAN MINYAK LESTARI OIL DALAM MENERAPKAN EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS USAHA PADA MASA DECLINING
KOSMAN, YUDIANTO - LALEAN, BRAMASTRA - SOETOTO, OTJE
image
ANALISIS PERILAKU BIAYA PADA BISNIS TRANSPORTASI UDARA SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19: STUDI KASUS GARUDA INDONESIA
SABASTIAN, BENITO
image
MAKING THE RIGHT DECISION: ETHICS FOR MANAGERS
HALL, WILLIAM D.
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search