Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen atasproduk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek Suzuki Ertiga. Penelitian ini menggunakan desain…
Kendaraan asal negeri tiongkok cenderung memiliki reputasi yang kurang baik di Indonesia. Hal ini dikarenakan sejarah menyatakan dari banyak merek kendaraan yang berjualan di Indonesia tidak bisa b…
This research employs a quantitative design to investigate factors influencing Battery Electric Vehicle (BEV) adoption intentions among Indonesians, using the framework developed by Elena Higueras-…
Permintaan terhadap mobil listrik telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, namun masih mewakili sebagian kecil dari total kendaraan baru yang terjual secara global. Peneliti…
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan, baik hubungan langsung maupun tidak langsung, antara variabel behavioral biases, seperti disposition effect, herding behaviour, dan Islamic financi…
Pembangunan infrastruktur memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi suatu negara. Berdasarkan rencana APBN tahun 2020-2024 total kebutuhan anggaran untuk penyediaan infrastruktur adalah Rp. …
Banyaknya para pemain bisnis kedai kopi dalam skala mikro membentuk satu kelemahan dari strategi “red ocean” yaitu “persaingan pasar dagang sangat sengit dan rumit”. Kelemahan dari strategi…
Long regarded as the gold standard in sensation and perception texts, E. Bruce Goldstein's SENSATION AND PERCEPTION has helped more than 100,000 students make the connection between perception and …
Marketing manager sering kali menggunakan gender cues dalam kemasan maupun iklan produk sebagai salah satu cara untuk memposisikan brand mereka sesuai gender dari target konsumen mereka. Hal ini me…
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh praktik manajemen keselamatan kerja dan resiliensi terhadap organizational citizenship behavior (OCB), serta peran persepsi risiko dan ketidak pa…