Tujuan dari penelitian tesis ini adalah untuk mengevaluasi ekspektasi dan persepsi pelanggan ritel terhadap kualitas layanan jasa yang diberikan di PT. Antam (Persero) Tbk., UBPP Logam Mulia. Selai…
Kendaraan asal negeri tiongkok cenderung memiliki reputasi yang kurang baik di Indonesia. Hal ini dikarenakan sejarah menyatakan dari banyak merek kendaraan yang berjualan di Indonesia tidak bisa b…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi kualitas layanan, harga yang kompetitif, dan lokasi terhadap intensi loyalitas pelanggan di apotek-apotek Indonesia, dengan melihat kepuasan…
Perubahan teknologi menuntut adanya adaptasi di semua sektor kehidupan manusia termasuk pada bidang keuangan. Tingginya persaingan antara Perusahaan Fintech mengharuskan manajemen Perusahaan mampu …
Tantangan pengelolaan layanan jasa keamanan (Satpam) membutuhkan jaminan kualitas layanan dalam rangka meningkatan keberlangsungan dan daya saing usaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pe…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh user experience dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan mediasi customer satisfaction pada aplikasi mobile coffee shop di Indonesia. P…
Kemampuan sebuah perusahaan untuk bertahan dalam kompetisi di industri yang dijalani akan sangat membantu untuk keberlangsungan perusahaan. Seperti kebanyakan UMKM lainnya, terdapat tantangan yang …
Era digital telah memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi setiap orang dalam menjalankan hidupnya. Salah satunya adalah kemudahan dalam mengakses informasi serta berita dengan adanya platform …
Dalam penelitian ini, peneliti berusaha menggali lebih dalam mengenai pemilihan cairan infus di rumah sakit di Jakarta. Tujuan utamanya adalah untuk mengidentifikasi atribut-atribut penting yang me…
Pandemi Covid-19 telah memicu terjadinya akselerasi metode pembelajaran yang dilakukan secara jarak jauh. Adanya fleksibilitas dan manfaat yang dirasakan dari sistem pembelajaran jarak jauh membuat…