E-Marketing is the use of information technology in the process of creating, communicating and delivering value to customers. It is a strategic model to achieve brand value and provide customer sat…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui daya saing klaster pariwisata Indonesia bagian timur dan perbandingannya dengan daya saing klaster pariwisata Indonesia bagian tengah, serta mem…
Tesis ini bertujuan untuk mengeksplor bagaimana toilet dapat mempengaruhi pengambilan keputusan dalam konteks wisata alam (nature based tourism) di Indonesia. Berbagai penelitian menyatakan penting…
Tren meningkatnya pariwisata pada Rencana Pembangunan Nasional Jangka Menengah (RPJM) Indonesia untuk tahun 2022-2024 menyoroti peran penting Daerah Super Prioritas (DSP) dalam meningkatkan ekonomi…
Pandemi Covid-19 membuat industri pariwisata mengalami penurunan drastis, pada 2022 industri pariwisata bangkit kembali karena wisatawan mancanegara kembali datang ke Indonesia. Untuk mempercepat p…
Penelitian ini bertujuan untuk menilik peran transformasi digital dalam meningkatkan industri rural tourism, dengan fokus pada PT Teknologi Pandu Wisata (Pandooin). Era digital telah memengaruhi si…
Penelitian ini bertujuan untuk memahami model penelitian Theory of Planned Behavior (TPB) untuk memprediksi niat konsumen mengunjungi kawasan wisata halal di Indonesia. Studi empiris ini menggunaka…
In recent years, the airport sector has moved from an industry characterised by public sector ownership and national requirements, into a new era of airport management which is beginning to be do…
Akibat efek dari pandemi COVID-19 yang terjadi di seluruh dunia, industri pariwisata banyak yang mengalami penurunan karena peraturan-peraturan dan upaya yang dilakukan untuk mengurangi penyebaran …