RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
PENGARUH DARI GREEN MARKETING MIX, GREEN CUSTOMER VALUE, ATTITUDE, DAN SUBJEC…
BALQIAH, TENGKU EZNIPRASTIWI, ELSHA

Kesadaran lingkungan yang meningkat mendorong perusahaan kosmetik lokal untuk mengadopsi strategi pemasaran berkelanjutan (green marketing). Perubahan preferensi konsumen terhadap produk yang ramah…

Edition
-
Call Number
7766
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP ONLINE …
SOBARI, NURDINDEWANTORO, FAISHAL ZUHAIR BIMO

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi lebih dalam bagaimana Social Media Marketing dan eWOM memengaruhi Online Purchase Intention konsumen, dengan mempertimbangkan peran mediasi dari Convic…

Edition
-
Call Number
7521
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRA…
HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENGWICAKSONO, HANGGOWO

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing activities terhadap brand equity melalui Instagram pengguna bright gas. Penelitian ini juga menyelidiki peran dari instag…

Edition
-
Call Number
7356
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DI GERAI KEDAI KOPI DENGAN KONSEP GRAB-AND-GO PA…
ALVERSIA, YESHIKALEONARD, ABRAHAM MOSSES

Pertumbuhan konsumsi kopi di Indonesia didorong oleh konsumsi tinggi kopi di kalangan penggemar kopi muda dari Generasi Y dan Z, membuat Indonesia menjadi konsumen kopi nomor satu di Asia Tenggara.…

Edition
-
Call Number
7291
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY …
ALVERSIA, YESHIKANAPITUPULU, SAMUEL MARIO ARNOLDI

Kemajuan teknologi telah mengakibatkan berkembangnya layanan e-commerce, sehingga meningkatkan permintaan dan persaingan terhadap jasa kurir di Indonesia. Pos Indonesia, sebagai pelopor dalam layan…

Edition
-
Call Number
7261
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY ENHANCEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, DAN C…
ALVERSIA, YESHIKAHAFIZA, RAHAYU

Perkembangan teknologi berbasis internet dan peningkatan penggunaan smartphone telah menjadi alat penting bagi perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan online mereka. Penelitian ini bertujuan…

Edition
-
Call Number
7260
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
CUSTOMER PARTICIPATION IN SERVICE PROCESS: SELF-SERVICE TECHNOLOGY CHECK-IN
WICAKSANA, ARYA MAULANABALQIAH, TENGKU EZNI

In the fierce competition in the airline industry, customer satisfaction and loyalty are crucial to ensuring the survival and profits of every airline company. Technology utilization is one of the …

Edition
-
Call Number
6390
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
THE IMPACT OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH ON JOBSEEKERS’ INTENTION TO CONTINUE…
ANDRIAS, MONE STEPANUSSURYO, VINCENTIUS NURING SAPTADI

LinkedIn is one of the most popular e-recruitment tools for job applicants. Although some studies explored the effectiveness and efficiencies of LinkedIn, little exploration has been conducted to d…

Edition
-
Call Number
6912
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL): HUBUNGAN TERHADAP E-CUSTOME…
SETYOWARDHANI, HAPSARISITOMPUL, JOSHUA ENRICO

Kehadiran internet di pasar global memungkinkan komunikasi dengan pihak lain tanpa memandang batas, waktu, maupun jarak, sehingga melahirkan inovasi-inovasi yang terus berubah dan semakin modern. L…

Edition
-
Call Number
6966
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
LIVE STREAMING DALAM PERANNYA MEMBANGUN WORD OF MOUTH MELALUI USER STICKINESS…
BALQIAH, TENGKU EZNISONDA, AMBUN SALSABILA KANDUNG

Fitur live streaming telah menjadi alat yang populer sebagai strategi bisnis sebagai upaya untuk membangun interaksi. Maraknya strategi ini menyebabkan perusahaan berlomba untuk membangun user stic…

Edition
-
Call Number
6884
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 12 from your keywords: Subject : "Word of Mouth"
Query took 0.22249 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
MEMPERKUAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DI PT. XL AXIATA TBK : PENDEKATAN NPS
TIMUR, ARIO
image
ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN OBAT TETES MATA SEBAGAI DASAR STRATEGI POSITIONING TEARS NATURALE.
BRATA, PRASETYA MAYTREA - ISNANIAR, DEWI
image
BESARAN INITIAL ABNORMAL RETURN DAN PERILAKU SAHAM PERDANA PADA EMISI SAHAM PERDANA PERIODE 1998-2000
KUSUMANINGTYAS, TUNING INDRASWARI - HERMANTO, BAMBANG
image
ANALISIS TINGKAT PERSISTENSI KINERJA REKSA DANA DAN HUBUNGANNYA DENGAN STYLE ANALISIS REKSA DANA SAHAM PERIODE TAHUN 2007-2011
AZIZ, ABDUL
image
SIMFONI TANPA HENTI: EKONOMI POLITIK MASYARAKAT BARU INDONESIA
BERTENS, K. - SEDA, FRANS - DHAKIDAE, DANIEL - PARERA, FRANS M.
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search