Most company's change initiatives fail. Yours don't have to. If you read nothing else on change management, read these 10 articles (featuring “Leading Change,” by John P. Kotter). We've comb…
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kecerdasan buatan (AI) dan eWOM terhadap keputusan pembelian konsumen di TikTok, khususnya pada produk fashion di Jabodetabek. Model penelitian mencak…
Penelitian ini mengidentifikasi pengaruh faktor inovasi (keaslian, kemasan, produk, dan proses) terhadap niat pembelian produk kerajinan tangan Nusantara. Berdasarkan data 386 responden yang pernah…
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh manajemen partisipatif, affective commitment, continuance commitment dan dukungan organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) de…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah strategi pemilihan aset dalam portofolio yang didasarkan pada informasi pertumbuhan pendapatan historis (4Q, 8Q, dan 12Q terakhir) mampu menghasilkan a…
Tagline merupakan salah satu elemen pembentuk Brand yang diharapkan dapat memunculkan Brand Awareness terhadap suatu merek / produk. Menurut Kevin Lane Keller (2008) ada enam elemen pembentuk Brand…
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pembiayaan Infrastruktur Dengan Skema Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha Pada Proyek Preservasi Jalan Lintas Timur Sumatera Oleh PT Adhi Jalintim Riau den…
Penelitian ini fokus dampak desain dan suasana toko terhadap keputusan pembelian konsumen di wilayah Jabodetabek. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh langsung dari desain…
Penelitian ini menggunakan model Stimulus Organism Response (SOR) yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor stimulus pada upaya pemasaran Artificial Intelligence (AI) dapat memengaru…