RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE…
GAYATRI, GITAANUGRAH, SISKA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing terhadap sikap konsumen (brand attitude), loyalitas merek, kesadaran merek, dan electronic Word of Mouth (eWOM) dalam memen…

Edition
-
Call Number
7561
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI UANG ELEKTRONIK JAKCARD (STUDI KASUS: …
NURYADIN, UMARWIHARTO, BAMBANG

Tesis berikut membahas faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi uang elektronik Jakcard sebagai alat pembayaran, dengan studi kasus sistem pembayaran tiket Transjakarta. Dalam penelitian ini mengguna…

Edition
-
Call Number
4822
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
COUNTRY BUSINESS ATTRACTIVENESS ANALYSIS & COMPARISON IN UPSTREAM OIL INDUSTRY
SITOMPUL, YOSEF PARLINDUNGANRIZKIANTO, EKO

Oil and gas industry is still an essential industry that takes the significant concern from the host Government since it may relate to the public wealth in the nation. The host Government needs the…

Edition
-
Call Number
4684
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
STRATEGI EMPLOYEE VALUE PROPOSITION SEBAGAI DAYA TARIK DAN RETENSI KARYAWAN G…
RACHMAWATI, RIANIFAUZAN, MUHAMMAD LUQMAN

Fenomena perang talenta menjadi isu universal bagi perusahaan-perusahaan akibat kebutuhan kompetensi dan keahlian sumber daya manusia yang terus berkembang, sehingga perusahaan saling berkompetisi …

Edition
-
Call Number
7470
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TE…
SATRYA, ARYANASOLEHA, FAZAH ZIKRI

Menciptakan keunggulan kompetitif penting bagi perusahaan sebagai kegunaan untuk menarik para pencari kerja kompeten yang diperlukan untuk keberlanjutan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengu…

Edition
-
Call Number
7374
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH MOTIVASI MENONTON ESPORTS TERHADAP IN-GAME PURCHASE INTENTION PADA M…
SALEHUDIN, IMAMHUDA, IRFAN NABIL

Industri esports Indonesia sedang berada pada fase puncak perkembangannya. Kegiatan menonton esports merupakan hal yang baru-baru ini menjadi sebuah hal yang berorientasi sebagai sumber hiburan lai…

Edition
-
Call Number
6948
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DAN RETENTION …
DESIANA, PUTRI MEGAMUHAMAD, GILANG

Industri digital berkembang pesat di Indonesia, dengan negara yang diharapkan menjadi ekonomi digital terbesar. Meskipun beberapa fenomena terkait PHK besar-besaran, permintaan praktisi teknologi a…

Edition
-
Call Number
7155
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA …
ASTUTI, RIFELLY DEWIHASTIANA, ARLIN TRI

Banyaknya merek produk perawatan diri di Indonesia mengakibatkan persaingan antar merek pun meningkat tidak hanya persaingan dengan antar merek lokal di Indonesia namun juga merek yang berasal dari…

Edition
-
Call Number
7134
Availability1
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 8 from your keywords: Subject : "Attractiveness"
Query took 0.16728 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
ANALISIS & FORMULASI STRATEGI BANK MILIK PEMERINTAH DAERAH : STUDI KASUS PADA PD. BPR BANK PASAR LAMONGAN JAWA TIMUR
HERTIANTI, AYUNINGTYAS
image
PENGARUH UKURAN BANK, RASIO MODAL, PROFITABILITAS DAN KEPEMILIKAN BANK TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN ISTILAH RISIKO PADA PERBANKAN INDONESIA
WIJAYA, LYDIA
image
SOCIAL PSYCHOLOGY IN ORGANIZATIONS: ADVANCES IN THEORY AND RESEARCH
MURNIGHAN, J. KEITH
image
PENGELOLAAN ASSET & LIABILITY DALAM PENENTUAN HARGA PADA INDUSTRI PERBANKAN
ANDRIANI, DEWI - RUSLI, RONNIE HIGUCHI
image
PERTIMBANGAN LIKUIDASI CABANG UNPROFITABLE
SUDRADJAT - SUNITYO, ELVIA ROSANTINA
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search