RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
PENGARUH PEMASARAN BERKELANJUTAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CITRA ME…
MUDITA, TRIZAAJI, BAMBANG WISNU

Kesadaran akan praktik bisnis berkelanjutan semakin meningkat, mendorong perusahaan untuk mengintegrasikan strategi pemasaran yang bertanggung jawab secara ekonomi, sosial, dan lingkungan. Peneliti…

Edition
-
Call Number
7781
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYA…
HALIM, RIZAL EDYAROLI, MUCHAMMAD NUR MAFAZI

Era dekarbonisasi global telah mendorong transsacrificesmasi signifikan dalam industri otomotif, dengan meningkatnya permintaan kendaraan ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalis…

Edition
-
Call Number
7775
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT,…
ASTUTI, RIFELLY DEWIRAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI

Pada era digital, chatbot menjadi sarana penting bagi perusahaan dalam meningkatkan efisiensi komunikasi dengan pelanggan, terutama melalui platform populer seperti WhatsApp. Dengan semakin meningk…

Edition
-
Call Number
7759
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
APAKAH SOCIAL MEDIA MARKETING MENDORONG LOYALITAS PELANGGAN INDONESIA PADA EC…
ADIWIJAYA, KARTOCHANDRA, NICHOLAS DWI

Aktivitas social media marketing pada eco-beauty products telah banyak dilakukan oleh pelaku bisnis di Indonesia untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu lingkungan dan intensi pembelia…

Edition
-
Call Number
7700
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
LOYALITAS NASABAH DIGITAL BANKING: PERAN USER JOURNEY DAN CUSTOMER EXPERIENCE…
ADIWIJAYA, KARTOYUSDASANI, KHOIRIYAH NURUL

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran user journey dan customer experience dalam memengaruhi loyalitas nasabah dalam konteks layanan digital banking, dengan studi kasus pada Bank MAS. M…

Edition
-
Call Number
7691
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
CUSTOMER LOYALTY PADA MASKAPAI LOW COST CARRIER: PERAN SERVICE QUALITY, PRICE…
ADIWIJAYA, KARTOSALSABILA, ANGGREANA VERA

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh service quality, price fairness, customer satisfaction, dan trust terhadap customer loyalty, dengan brand image sebagai variabel moderasi pada maskapa…

Edition
-
Call Number
7653
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN RELATIVE DEPENDENCE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER …
BALQIAH, TENGKU EZNIPAMUNGKAS, RYZKY

Industri garmen saat ini menghadapi tantangan cukup besar dalam memenuhi permintaan buyer dari luar negeri. Tren fast fashion membuat siklus produksi garmen menjadi lebih pendek dan membuat pabrik …

Edition
-
Call Number
7516
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
EXPLORASI PERAN USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYAL…
ADIWIJAYA, KARTONASUTION, SYAHREZA PRAKASA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh user experience dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan mediasi customer satisfaction pada aplikasi mobile coffee shop di Indonesia. P…

Edition
-
Call Number
7457
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH…
BALQIAH, TENGKU EZNIMARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI

Persaingan yang ketat dalam industri penerbangan di Indonesia membuat perusahaan berlomba untuk bertahan. Berbagai upaya dilakukan untuk mempertahankan loyalitas konsumen di tengah banyaknya piliha…

Edition
-
Call Number
7405
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, TRUST, DAN PRICE PADA JAS…
YULIATI, ELEVITASISWANTO, ZANA COBHITA ARETHUSA

Penggunaan situs e-commerce meningkat pesat turut meningkatkan penggunaan jasa ekspedisi sebagai penghantar mobilitas barang dari tangan penjual ke tangan pembeli. Mengingat akan peran penting yang…

Edition
-
Call Number
6969
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 20 from your keywords: Subject : "Customer Loyalty"
Query took 0.17048 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI KERANGKA UNTUK MENGUKUR KINERJA STRATEGIK. STUDI KASUS PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK.
ZULFA, SITI - SECOKUSUMO, THOMAS H.
image
USULAN OPSI PENYELESAIAN PERMASALAHAN STAKEHOLDER PADA LINGKUNGAN MENARA BERSAMA TELEKOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA UNIT BISNIS PT EXCELCOMINDO PRATAMA)
KARNO, BAGIO N. - RICO
image
ANALISIS KINERJA REKSADANA SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE SHARPE DAN JENSEN UNTUK PERIODE 1999 SAMPAI 2002
LAKSMANA, INDRA - HERMAWAN, ANCELLA ANITAWATI
image
MANAJEMEN ASET DAN KEWAJIBAN DITINJAU DARI MANAJEMEN GAP (STUDI KASUS PT. BANK XX TBK)
PATRIYA, EKA
image
OPERATIONS STRATEGY: COMPETING IN THE 21ST CENTURY
BECKMAN, SARA L. - ROSENFIELD, DONALD B.
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search