Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran emotion dan faktor pendorongnya di dalam konteks consumption experience konsumen saat menggunakan layanan aplikasi mobile commerce dari sisi experien…
Dalam era e-commerce yang semakin berkembang, peran chatbot dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dan keterlibatan pelanggan di media sosial menjadi semakin penting dalam dinamika pasar dan indus…
Peran pemimpin tidak hanya terdapat pada individu yang memiliki wewenang untuk memimpin. Seorang pemimpin yang baik juga memiliki kemampuan lain yang tidak didasarkan pada otoritas formal atau info…
Efek pandemi memberikan dampak menurunnya perekonomian namun meningkatkan konsumsi rumah tangga. Hal ini menyebabkan masyarakat ingin mendapatkan compensation and benefit yang lebih baik di samping…
Tingkat work engagement (keterikatan kerja) karyawan dapat mempengaruhi ketahanan suatu organisasi di tengah persaingan bisnis. Namun karyawan perbankan kerap kali dihadapkan pada tingkat partisipa…
Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional sebagai faktor pendorong kinerja pegawai melalui mediasi psychological capital dan work engagement pada Pegawai Negeri Sipil. Res…
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh positif emotional intelligence, transformational leadership, job satisfaction, dan organizational commitment secara langsung terhadap job performanc…
Pesatnya teknologi mobile banking di industri perbankan di Indonesia saat ini membuat persaingan tiap bank dalam menjaga hubungan dan loyalitas dengan nasabah serta reputasi brand menjadi semakin k…
Penelitian ini membahas tentang pengaruh efektivitas event marketing terhadap buying intention produk Speedy Instan. Event marketing merupakan salah satu aktivitas promosi yang dilakukan oleh banya…
Ethnic foods are cultural representations, and the business of ethnic-theme restaurants shows a rapid development worldwide. In Prague, a main tourist destination in Central Europe, nine Thai resta…