Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana employer branding mempengaruhi intention to apply di antara calon karyawan potensial dari Generasi Z. Dalam praktiknya, penelitian terkait employer …
Menciptakan keunggulan kompetitif penting bagi perusahaan sebagai kegunaan untuk menarik para pencari kerja kompeten yang diperlukan untuk keberlanjutan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengu…
Mengelola tingkat retensi karyawan merupakan tantangan bagi perusahaan dimana tingkat retensi yang tinggi akan mengoptimalkan efektivitas dan efisiensi perusahaan dengan mempertahankan karyawan yan…
Studi ini bertujuan untuk menyelidiki hubungan antara komitmen afektif organisasi, identifikasi organisasi dan employer branding, serta apakah employoyee engagement berfungsi sebagai faktor mediasi…
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari perceived credibility of online job advertisement dan employer branding terhadap intention to apply dengan daya tarik organisasi seb…
Lingkungan kerja saat ini menjadi semakin kompetitif. Organisasi berupaya menjadi “a great place to work” dengan menciptakan keunggulan kompetitif yang berbeda dan tidak mudah ditiru oleh pesai…