RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PERAN GREEN BRAND IMAGES, GREEN TRUST, DAN GREEN PERCEIVED VALUE DALAM MEMEDI…
SOBARI, NURDINSANJIWO, ZANETA ZAKIRENA

Tesis ini bertujuan untuk menganalisis peran Green Brand Image, Green Trust, dan Green Perceived Value (GPV) sebagai mediator antara Corporate Social Responsibility (CSR) dan respons konsumen yang …

Edition
-
Call Number
7794
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ALTRUISM, BIOSPHERIC DAN EGOISTIC VALUES SERTA PRODUCT QUALITY DAN P…
SOBARI, NURDINRASTIKA, BERTHA

Tingkat adopsi Energy-Efficient Home Appliances (EEHA) di Indonesia masih tergolong rendah, meskipun pemerintah telah menerapkan regulasi efisiensi energi terhadap perangkat elektronik home applian…

Edition
-
Call Number
7769
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH DARI GREEN MARKETING MIX, GREEN CUSTOMER VALUE, ATTITUDE, DAN SUBJEC…
BALQIAH, TENGKU EZNIPRASTIWI, ELSHA

Kesadaran lingkungan yang meningkat mendorong perusahaan kosmetik lokal untuk mengadopsi strategi pemasaran berkelanjutan (green marketing). Perubahan preferensi konsumen terhadap produk yang ramah…

Edition
-
Call Number
7766
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS GREEN PURCHASE INTENTION PADA GEN-Z DAN MILENIAL INDONESIA TERHADAP …
MUDITA, TRIZASARAGI, EDWARDO YEREMIA

Krisis limbah plastik global semakin memburuk, dan Indonesia menjadi salah satu penyumbang utama akibat tingginya konsumsi dan pengelolaan yang belum optimal. AQUA LIFE, produk dari 100 persen plas…

Edition
-
Call Number
7723
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SH…
FADHILAH, CHOIRUNNISAMUDITA, TRIZA

Dalam menghadapi meningkatnya kesadaran akan isu lingkungan dan praktik berkelanjutan, green marketing telah menjadi pendekatan strategis yang penting bagi perusahaan untuk menarik konsumen yang pe…

Edition
-
Call Number
7548
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ELEMEN BAURAN PEMASARAN HIJAU TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK BERKEMA…
ASTUTI, RIFELLY DEWINARENDRA, ROBERTO GALLANT

Beberapa penelitian meneliti pengaruh ecolabel pada intensi pembelian produk berkemasan ramah lingkungan, namun hanya sedikit yang meneliti pengaruh ecolabel dalam konteks kredibilitas ecolabel ter…

Edition
-
Call Number
7542
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
THE ROLE OF RELIGIOUS INFLUENCER ON ORGANIC FOOD PURCHASE INTENTION: PARASOCI…
JAPUTRA, ARNOLDPASYA, ATHIYAH DWI

Purpose: Religious leaders leverage their influence on social media, akin to traditional influencers, to recommend products, capitalizing on their fame. This study explores the captivating realm of…

Edition
-
Call Number
7580
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH MEDIASI CUSTOMER GREEN TRUST DAN ATTITUDE SERTA FAKTOR-FAKTOR DALAM …
SOBARI, NURDINDHARMAYANDA, HARDIAN REZA

Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat dan berdampak pada peningkatan kebutuhan masyarakat akan produk-produk peralatan elektronik home appliances…

Edition
-
Call Number
7477
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH SOSIAL MEDIA GREEN INFLUENCER TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION: PEN…
ADIWIJAYA, KARTOPRAYOGO, GUNTUR

Pengguna media sosial tumbuh signifikan hingga mencapai 60% penduduk Indonesia. Di antara pengguna tersebut adalah Pandawara Group, influencer media sosial ramah lingkungan yang terkenal dengan akt…

Edition
-
Call Number
7383
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
DETERMINAN GREEN PURCHASE INTENTION MELALUI APLIKASI TEORI STIMULUS ORGANISM …
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHMARGARETTA, VANIA

Perubahan iklim dan lingkungan yang memburuk meningkatkan kepedulian konsumen terhadap lingkungan dan konsumsi green product. Salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan di tengah-tengah masala…

Edition
-
Call Number
6930
Availability1
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 10 from your keywords: Subject : "Green Purchase"
Query took 0.16432 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
STRATEGI BERSAING PADA PERUSAHAAN PENGEKSPOR UDANG (STUDI KASUS: PT. XYZ)
PRIMADINI, NOFA
image
MARKET MOVERS: UNDERSTANDING AND USING ECONOMIC INDICATORS FROM THE BIG FIVE ECONOMIES
JONES, MARK - FERRIS, KEN
image
STRATEGI PEMASARAN MIE SEDAAP SEBAGAI PENANTANG PASAR DALAM MENGGEBRAK PASAR MIE INSTAN DAN MEREBUT PANGSA PASAR DARI INDOMIE SANG PEMIMPIN PASAR
RAAFLY, FERDHI
image
MANIACS, PANICS, AND CRASHES: A HISTORY OF FINANCIAL CRISES
KINDLEBERGER, CHARLES P.
image
ANALISIS FUNDAMENTAL PT ADARO ENERGY, TBK
SURYAPRATAMA, ANTHONY
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search