RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PENGARUH STIMULUS LIVE STREAMING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PRODUK FASH…
AGUS, ANNA AMALYAHPANGIHUTAN, GORGA AGUSTINUS

Kemajuan e-commerce di Indonesia mendorong adopsi live streaming sebagai strategi pemasaran interaktif. Penelitian ini menganalisis pengaruh stimulus live streaming terhadap perilaku pembelian impu…

Edition
-
Call Number
7714
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH SOCIAL INTERACTION, DIGITAL CELEBRITIES RELATIONSHIP DAN SALE PRONEN…
HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENGHASIANI, ISMERALDA PUTRI

Seiring perkembangan e-commerce yang terus berlanjut, peran platform media sosial telah berkembang secara signifikan menjadi sebuah marketplace yang dapat memiliki kekuatan tersendiri dalam mendomi…

Edition
-
Call Number
7238
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF MIKROTRANSAKSI PRODUK LOOT BOX PADA PEMAIN…
SOBARI, NURDINTAUFIQ, MUHAMMAD FERNANDA

Transisi bisnis model dari game sebagai produk menjadi game sebagai bentuk jasa menghasilkan kepada lahirnya model bisnis mikrotransaksi. Dalam perkembangannya, microtransaction melahirkan banyak p…

Edition
-
Call Number
6941
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING BEHAVIOR PRODU…
ARUAN, DANIEL TUMPAL H.KRISTI, GABRIELLA OLIVIA

Tren baru dalam memasarkan produk melalui live social commerce seperti pada Instagram dan Tiktok serta adanya penilaian terhadap masyarakat Indonesia yang cenderung untuk memiliki perilaku pembelia…

Edition
-
Call Number
6907
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH INTERNAL DAN EKSTERNAL STIMULI DALAM PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLIN…
ASTUTI, RIFELLY DEWIMULYANINGRAT, TRISHANTY EKA

Perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini, telah memunculkan berbagai peluang baru dalam bisnis, salah satunya e-commerce. Saat ini di Indonesia jual beli secara online terus mengalami peni…

Edition
-
Call Number
7169
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING BEHAVIOR PRODU…
ARUAN, DANIEL TUMPAL H.KRISTI, GABRIELLA OLIVIA

ren baru dalam memasarkan produk melalui live social commerce seperti pada Instagram dan Tiktok serta adanya penilaian terhadap masyarakat Indonesia yang cenderung untuk memiliki perilaku pembelian…

Edition
-
Call Number
6907
Availability0
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 6 from your keywords: Subject : "Impulse Buying"
Query took 0.16816 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
RESPON EMOSIONAL CUSTOMER TERHADAP KARAKTERISTIK SALESPERSON DAN EFEKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA SALESPERSON DAN NIAT BELI
ASTRIATY, AYU RACHMA
image
MANAGING FOREIGN EXCHANGE RISK: STRATEGIES FOR GLOBAL PORTFOLIOS
DEROSA, DAVID F.
image
PREDIKSI KEMAMPUAN FINANSIAL PT. X PASCA RESTRUKTURISASI
LUMBANTOBING, FRANS GUNAWAN - HERMAWAN, ANCELLA ANITAWATI
image
VALUASI LEVERAGED BUYOUT PERENCANAAN AKUISISI PT. JAYA PARI STEEL (JPRS), TBK
PRANGGONO, HADI
image
MERCK: COVID-19 VACCINES
SHIH, WILLY
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search