RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
PENGARUH STIMULUS LIVE STREAMING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PRODUK FASH…
AGUS, ANNA AMALYAHPANGIHUTAN, GORGA AGUSTINUS

Kemajuan e-commerce di Indonesia mendorong adopsi live streaming sebagai strategi pemasaran interaktif. Penelitian ini menganalisis pengaruh stimulus live streaming terhadap perilaku pembelian impu…

Edition
-
Call Number
7714
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
TRAILER FILM DAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL TERHADAP NIAT MENONTON FILM DI …
AGUS, ANNA AMALYAHDANTI, SIWI HERSHITA

Pemasaran efektif krusial di industri film Indonesia yang kompetitif. Studi ini mengintegrasikan Stimulus-Organism-Response (SOR) (Mehrabian & Russell, 1974) dan Elaboration Likelihood Model (ELM) …

Edition
-
Call Number
7668
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
APLIKASI TEORI S-O-R DALAM ANALISIS NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI E-COMMER…
AGUS, ANNA AMALYAHAILSA, TIRSHA

Dalam kondisi deflasi, dengan konteks penurunan daya beli, penelitian ini mengkaji bagaimana dimensi motivasi pelanggan memengaruhi niat beli ulang di sektor e-commerce home and living. Berdasarkan…

Edition
-
Call Number
7667
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH INFLUENCER TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PADA BRAND SKINCARE NAUNGAN PT…
AGUS, ANNA AMALYAHAMANI, PUTIK MUTIA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing di TikTok terhadap minat beli konsumen terhadap produk skincare dari PT Cosmax Indonesia. Menggunakan pendekatan model Stim…

Edition
-
Call Number
7655
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS KETERIKATAN TEMPAT DAN PERILAKU TERENCANA PADA KONSUMEN KOPI TUKU
AGUS, ANNA AMALYAHALEXANDER, KELVIN

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis integrasi antara Teori Keterikatan Tempat (Place Attachment Theory/PAT) dan Teori Perilaku Terencana (Theory of Planned Behavior/TPB) dalam memprediksi n…

Edition
-
Call Number
7650
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN KEPERCAYAAN DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN LAYANAN SHO…
AGUS, ANNA AMALYAHIRENA, BERNADETTE FLORENCIA

Layanan Buy Now Pay Later (BNPL) merupakan inovasi fintech yang memungkinkan konsumen melakukan pembelian dengan pembayaran tertunda. Popularitasnya meningkat seiring pertumbuhan e-commerce dan keb…

Edition
-
Call Number
7647
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH GREEN MARKETING MIX, GREEN TRUST, ENVIRONMENTAL VALUE, DAN GREEN KNO…
AGUS, ANNA AMALYAHANANTA, YOSEPHA NAFTALI

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product, green price, green place, green promotion, green trust, environmental value, dan green knowledge terhadap repurchase intention, d…

Edition
-
Call Number
7622
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PERBANDINGAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP SUMBER PROTEIN HEWANI: PEN…
AGUS, ANNA AMALYAHPRIHANANTO, ANGGA ADI

Penelitian ini bertujuan menganalisis perilaku konsumsi protein hewani di Indonesia dengan pendekatan Theory of Planned Behavior (TPB). Fokus penelitian terletak pada pengaruh sikap, norma subjekti…

Edition
-
Call Number
7607
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
MINAT ADOPSI E-WALLET: PENGEMBANGAN TEORI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
AGUS, ANNA AMALYAHPUTRA, YUGO FALAFRIMA

Teknologi informasi berkembang cepat. Teknologi yang berkembang di masa globalisasi memiliki peranan penting dalam kebutuhan masyarakat melakukan aktivitas seperti bidang ekonomi, kesehatan, pendid…

Edition
-
Call Number
7292
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN IKLAN FACEBOOK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERF…
AGUS, ANNA AMALYAHSARI, SHADIKA MEGA PUSPITA

Digitalisasi dalam bidang pemasaran memberikan dampak terhadap berbagai bentuk badan usaha, termasuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Penggunaan iklan dalam platform media sosial Facebook m…

Edition
-
Call Number
6928
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 20 from your keywords: Author : AGUS, ANNA AMALYAH
Query took 0.29795 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
ANALISIS PREFERENSI DAN ATRIBUT-ATRIBUT PENTING DALAM PEMBELIAN APARTEMEN DI JABODETABEK
LUTFIA
image
PENGARUH ETIKA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PERUM PERCETAKAN UANG RI
RADITYO, SASMOYO DIMAS
image
ANALISIS FRACTAL MARKET HYPOTHESIS PADA IHSG, INDEKS LQ45, INDEKS KOMPAS 100, DAN KELOMPOK SAHAM NON-PERBANKAN LQ45
THANA, PUTRI DETIE NUR
image
PENGUKURAN KINERJA PADA PT. X DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD (STUDI KASUS)
ARIANTO, TONY - PRAKARSA, WAHJUDI
image
KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI PT SEGITIGA ATRIUM
TAMIE, PAULUS - ADIPRIGANDARI A. S, SITI
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search