Fungsi slogan (tagline) yang digunakan oleh perusahaan adalah suatu upaya dan strategi dari perusahaan untuk mendekatkan suatu produk kepada konsumennya, studi ini menganalisis bagaimana respon con…
Studi ini meneliti dinamika kompleks yang membentuk niat partisipasi berkelanjutan orang tua dalam pendidikan musik anak-anak mereka, dengan fokus pada peran nilai yang dirasakan, kepercayaan, kete…
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi menjadi pemicu adanya transisi pada aktivitas industri retail, dari bentuk yang tradisional yaitu brick and mortar menjadi bentuk yang lebih digital …
Instagram menjadi ruang bagi para penggunanya untuk saling berinteraksi atau saling berinteraksi dengan brand page yang ada di dalamnya. Dalam keterlibatan pelanggan, ada beberapa faktor yang mempe…
Interactivity didefinisikan sebagai kemampuan media untuk menyediakan synchronous communication dengan menekankan kecepatan respon dan kualitas informasi. Penelitian sebelumnya telah mempelajari te…
Saat ini, masalah lingkungan telah menjadi isu yang mengacu pada manajemen keberlanjutan. Oleh karena itu, organisasi mengambil berbagai upaya perlindungan lingkungan dan mengembangkan strategi ram…
Dunia pemasaran memasuki era baru Marketing 4.0, dimana adanya perubahan fokus kepada penciptaan dan pengelolaan interaksi dengan konsumen dan dengan demikian menciptakan proses komunikasi tingkat …
Seiring dengan meningkatnya tuntutan lingkungan kerja, Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan reformasi birokrasi dan terus berusaha untuk meningkatkan kinerja pegawai dan organisasinya. Hal ters…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis nilai dan risiko yang dirasakan konsumen terhadap konsumsi circular fashion di Indonesia, khususnya pada platform penyewaan pakaian online. Pene…
Investasi merupakan suatu komitmen atas sejumlah dana yang dilakukan pada suatu masa yang bertujuan untuk memperoleh keuntungan di masa depan (Tandellin, 2014). Mayoritas investor pemula memilih in…