RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
PENGARUH PUBLIC SERVICE MOTIVATION, HIGH INVOLVEMENT CLIMATE, PERCEIVED ORGAN…
PUSPARINI, ELOK SAVITRIRAMADHANU

Employee engagement telah menjadi fokus utama bagi organisasi sektor publik di seluruh dunia, didorong oleh dampak positifnya terhadap sikap dan perilaku kerja yang menguntungkan bagi organisasi. P…

Edition
-
Call Number
7563
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ROLE STRESSOR DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN PERUBAHAN AFEK…
GINTINGS, AMSAL IDOLASOETJIPTO, BUDI WIDJAJA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh role stressor dan budaya organisasi terhadap komitmen perubahan afektif perawat RSIA Budhi Jaya, RS Medistra dan RS PMI Bogor dengan metode regr…

Edition
-
Call Number
4884
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH EFEKTIVITAS EVENT MARKETING TERHADAP BUYING INTENTION PRODUK SPEEDY …
WAHYUDI, MUSTAKIMWIHARTO, BAMBANG

Penelitian ini membahas tentang pengaruh efektivitas event marketing terhadap buying intention produk Speedy Instan. Event marketing merupakan salah satu aktivitas promosi yang dilakukan oleh banya…

Edition
-
Call Number
4816
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS RESPON KONSUMEN MELALUI HIERARCHY OF EFFECTS MODEL STUDI KASUS PADA …
REMBETH, JOHN DANIELMELIALA, HARRIS ABDI SEMBIRING

Fungsi slogan (tagline) yang digunakan oleh perusahaan adalah suatu upaya dan strategi dari perusahaan untuk mendekatkan suatu produk kepada konsumennya, studi ini menganalisis bagaimana respon con…

Edition
-
Call Number
4344
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
DAMPAK PERCEIVED VALUE ORANG TUA TERHADAP CONTINUOUS PARTICIPATION INTENTION …
HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENGMEIRANI, CELINE AYUNDA

Studi ini meneliti dinamika kompleks yang membentuk niat partisipasi berkelanjutan orang tua dalam pendidikan musik anak-anak mereka, dengan fokus pada peran nilai yang dirasakan, kepercayaan, kete…

Edition
-
Call Number
7375
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MULTICHANNEL TERHADAP INTENSI PEMAKAIAN BE…
AMARUSSALAM, EDIASHTA NARENDRAASTUTI, RIFELLY DEWI

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi menjadi pemicu adanya transisi pada aktivitas industri retail, dari bentuk yang tradisional yaitu brick and mortar menjadi bentuk yang lebih digital …

Edition
-
Call Number
6794
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM KONTEN MEDIA SOSIAL: STUD…
GAYATRI, GITAPRADIPTA, INDIRA ALIMA

Instagram menjadi ruang bagi para penggunanya untuk saling berinteraksi atau saling berinteraksi dengan brand page yang ada di dalamnya. Dalam keterlibatan pelanggan, ada beberapa faktor yang mempe…

Edition
-
Call Number
6960
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN INVOLVEMENT TERHADAP PEMBENTUKAN ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION DI DAL…
HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENGAZIS, SHAHRIL SHAHPUTRA

Interactivity didefinisikan sebagai kemampuan media untuk menyediakan synchronous communication dengan menekankan kecepatan respon dan kualitas informasi. Penelitian sebelumnya telah mempelajari te…

Edition
-
Call Number
7118
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH GREEN HUMAN RESOURCES MANAGEMENT DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY…
MARTDIANTY, FANNYMELIANAH

Saat ini, masalah lingkungan telah menjadi isu yang mengacu pada manajemen keberlanjutan. Oleh karena itu, organisasi mengambil berbagai upaya perlindungan lingkungan dan mengembangkan strategi ram…

Edition
-
Call Number
7227
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA INTENSI PEMBELIAN DAN PERAN MOD…
HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENGYEHUDA, MARIO

Dunia pemasaran memasuki era baru Marketing 4.0, dimana adanya perubahan fokus kepada penciptaan dan pengelolaan interaksi dengan konsumen dan dengan demikian menciptakan proses komunikasi tingkat …

Edition
-
Call Number
7200
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 13 from your keywords: Subject : "Involvement"
Query took 0.16826 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
EQUITY ASSET VALUATION
PINTO, JERALD E. - STOWE, JOHN D. - ROBINSON, THOMAS R. - MCLEAVEY, DENNIS W.
image
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN VALUASI SETELAH MERGER PT CIPUTRA DEVELOPMENT TBK. (CTRA) DENGAN ENTITAS ANAK
IMANSYAH, FADLUL - PUTRA, TEJA AMANDA
image
PERANCANGAN STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING : STUDI KASUS AREA MOTOR
ADEL, MUHAMMAD
image
RESTRUKTURISASI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT. X)
IRANA, HEIDY
image
ANALISA RISK AVERSION DAN FAKTOR DEMOGRAFI 31 INVESTOR PADA SAAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN TRANSAKSI SAHAM
BUDIWAN, TEDDY INDIRA
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search