RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
FINANCIAL CONTAGION DAN VOLATILITY LINKAGE ANTAR PASAR SAHAM BRICS+INDONESIA:…
WIBOWO, BUDDIALFADJRI, MUHAMMAD RUMMY

Dengan resminya Indonesia sebagai anggota tetap BRICS, integrasi ekonomi dan pasar keuangan Indonesia dengan negara-negara anggota BRICS akan semakin kuat yang dapat mempengaruhi pergerakan pasar s…

Edition
-
Call Number
7797
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
DETERMINASI RISIKO KREDIT DI SEKTOR PERBANKAN: STUDI EMPIRIS DI INDONESIA (20…
RIYANTI, RIRIEN SETIATIMANIK, SHELLA MITHA OKTAVIANI

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi risiko kredit pada sektor perbankan konvensional di Indonesia, dengan fokus pada Non-Performing Loans (NPL) selama periode…

Edition
-
Call Number
7793
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN GREEN BRAND IMAGES, GREEN TRUST, DAN GREEN PERCEIVED VALUE DALAM MEMEDI…
SOBARI, NURDINSANJIWO, ZANETA ZAKIRENA

Tesis ini bertujuan untuk menganalisis peran Green Brand Image, Green Trust, dan Green Perceived Value (GPV) sebagai mediator antara Corporate Social Responsibility (CSR) dan respons konsumen yang …

Edition
-
Call Number
7794
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYA…
HALIM, RIZAL EDYAROLI, MUCHAMMAD NUR MAFAZI

Era dekarbonisasi global telah mendorong transsacrificesmasi signifikan dalam industri otomotif, dengan meningkatnya permintaan kendaraan ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalis…

Edition
-
Call Number
7775
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ELEMEN BRANDING MARKETING 4.0 PADA CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCH…
HALIM, RIZAL EDYSIHOMBING, INDAH KURNIAWATI

Perkembangan era digital telah mendorong transformasi strategi pemasaran di berbagai sektor, termasuk layanan kesehatan. Marketing 4.0 memperkenalkan pendekatan yang menggabungkan dimensi digital d…

Edition
-
Call Number
7770
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH LEADERSHIP STYLE, MOTIVATION, COMPENSATION, WORK ENVIRONMENT TERHADA…
DESIANA, PUTRI MEGAPUTRI, AYU NIKEN SHAFIRA

Generasi Z saat ini mendominasi angkatan kerja di Indonesia, termasuk di sektor swasta di Provinsi DKI Jakarta. Karakteristik unik generasi ini, seperti preferensi terhadap fleksibilitas kerja, pen…

Edition
-
Call Number
7763
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP TURNOVER INTENTION: PERAN MEDIATOR JOB S…
MARTDIANTY, FANNYZHAHRANSHAH, MOHAMAD ERAN

Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh kepemimpinan pelayanan (servant leadership) terhadap keinginan berhenti (turnover intention) pada auditor internal pemerintah Indonesia. Fenomena turnover di …

Edition
-
Call Number
7753
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS GREEN PURCHASE INTENTION PADA GEN-Z DAN MILENIAL INDONESIA TERHADAP …
MUDITA, TRIZASARAGI, EDWARDO YEREMIA

Krisis limbah plastik global semakin memburuk, dan Indonesia menjadi salah satu penyumbang utama akibat tingginya konsumsi dan pengelolaan yang belum optimal. AQUA LIFE, produk dari 100 persen plas…

Edition
-
Call Number
7723
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH GREEN ATMOSPHERICS TERHADAP EMPLOYEE WELL-BEING DENGAN PERA…
SYAEBANI, MUHAMMAD IRFANVIRGANTARA, I WAYAN SATRIA

Pesatnya laju urbanisasi telah menciptakan dilema bagi dunia kerja modern: semakin terbatasnya ruang hijau perkotaan yang bersamaan dengan meningkatnya tekanan psikologis pada karyawan. Fenomena in…

Edition
-
Call Number
7709
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN MODERASI DIMENSI BUDAYA HOFSTEDE TERHADAP PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PA…
HALIM, RIZAL EDYPHILLIP

Dalam beberapa tahun terakhir, country-of-origin (COO) menjadi salah satu faktor penting yang memengaruhi keputusan konsumen dan strategi bisnis. Hal ini mendorong meningkatnya permintaan terhadap …

Edition
-
Call Number
7696
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 3 4 5 Next Last Page

Search Result

Found 615 from your keywords: Subject : "Manajemen Umum"
Query took 0.16555 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
MANAJEMEN BALANCED SCORECARD UNTUK MENGUKUR KINERJA PT. TELKOM DRIVE II
NETYANTAKA, FEBER - HERMAWAN, ANCELLA ANITAWATI
image
PENILAIAN HARGA SAHAM PERDANA PT. BANK NUSANTARA PARAHYANGAN TBK. DENGAN MENGGUNAKAN ANALISA FUNDAMENTAL
NUGRAHA, PRAMA - ANAS, EKA PRIA
image
PERUBAHAN CITRA RUMAH SAKIT SX SEMARANG MELALUI STRATEGI PEMASARAN
IZZI, MIFTAHUL - SIMANJUNTAK, HUMALA YAN HARDNO - ASSAURI, SOFJAN
image
STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PEMASARAN TOYOTA COROLLA DI INDONESIA.
PARAMARTA, RIAWAN BAMBANG - WIDJAJA, ALBERT
image
RISK MANAGEMENT IN BANKING
BESSIS, JOEL
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search