RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT,…
ASTUTI, RIFELLY DEWIRAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI

Pada era digital, chatbot menjadi sarana penting bagi perusahaan dalam meningkatkan efisiensi komunikasi dengan pelanggan, terutama melalui platform populer seperti WhatsApp. Dengan semakin meningk…

Edition
-
Call Number
7759
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS DETERMINAN PURCHASE INTENTION DALAM LELANG ONLINE PEMERINTAH: STUDI …
MUDITA, TRIZANUGRAHA, BIMA AGUNG

Perkembangan lelang online sebagai bagian dari transformasi digital pelayanan publik mendorong pentingnya kajian terhadap faktor-faktor yang memengaruhi niat beli pengguna terhadap platform lelang …

Edition
-
Call Number
7623
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN PERCEIVED FINANCIAL HEALTH DAN PERCEIVED INNOVATIVENESS TERHADAP NIAT B…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHLUTHFI, ANINDITA ALMIRA

Berbagai pilihan investasi makin diminati oleh masyarakat Indonesia, investasi emas mencatat kinerja terbaik sepanjang 2024, hadirnya Platform emas digital syariah diharapkan menjadi solusi investa…

Edition
-
Call Number
7617
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN KENDARAAN LISTRIK DI INDONESIA DALAM …
ASTUTI, RIFELLY DEWISUSANTO, AGUNG ARRY

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli kendaraan listrik (EV) di Indonesia, mengingat rendahnya tingkat pembelian EV saat ini. Dengan menggunakan meto…

Edition
-
Call Number
7508
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PEMAHAMAN RISIKO, SERTA KEPERCAYAAN TERHADAP PENG…
ASTUTI, RIFELLY DEWIALIEF, FAIRUZA

Kemajuan teknologi telah mempengaruhi berbagai sektor, termasuk sektor keuangan, dengan pinjaman digital sebagai salah satu layanan yang makin diminati masyarakat. Penelitian ini mengeksplorasi fak…

Edition
-
Call Number
7427
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
DETERMINAN GREEN PURCHASE INTENTION MELALUI APLIKASI TEORI STIMULUS ORGANISM …
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHMARGARETTA, VANIA

Perubahan iklim dan lingkungan yang memburuk meningkatkan kepedulian konsumen terhadap lingkungan dan konsumsi green product. Salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan di tengah-tengah masala…

Edition
-
Call Number
6930
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP PURCHASE INTENTION…
YULIATI, ELEVITAPERMANA, RIDWAN

Masalah pencemaran lingkungan yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir memaksa sektor transportasi untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik yang ramah lingkungan. Indonesia merupakan pasar yang…

Edition
-
Call Number
6968
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PENYEBARAN INFORMASI DALAM MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN B…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHZAKIYA, MOHAMMAD HAUDIALWAN

Di masa pandemi COVID-19, penimbunan menjadi fenomena umum, ketika masyarakat berbondong-bondong ke pasar atau swalayan untuk membeli berbagai kebutuhan mulai dari makanan hingga kebutuhan alat kes…

Edition
-
Call Number
6923
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH VISUAL APPEAL DAN PORTABILITY TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION KON…
AGUS, ANNA AMALYAHPRAWIRO, JOSHUA S.

Tesis ini menganalisa faktor-faktor yang dihipotesiskan dapat mempengaruhi niat konsumen untuk membeli konten game mobile online di Indonesia. Ada lima variable yang dihipotesiskan mempearuhi niat …

Edition
-
Call Number
6918
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANTESEDEN NIAT PEMBELIAN PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI INDONESIA (INTE…
ASTUTI, RIFELLY DEWIWIDIAWATI, RUT RIA

Pandemi Covid-19 telah memicu ekspansi ekonomi digital Indonesia. Salah satu sektor yang berkembang adalah industri perhotelan dan yang termasuk didalam sector tersebut adalah layanan pesan-antar m…

Edition
-
Call Number
7231
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 12 from your keywords: Subject : "Perceived Risk"
Query took 0.16746 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
BOOM: VISIONS AND INSIGHTS FOR CREATING WEALTH IN THE 21ST CENTURY
VOGL, FRANK - SINCLAIR, JAMES
image
COST MANAGEMENT: A STRATEGIC EMPHASIS
COKINS, GARY - BLOCHER, EDWARD J. - STOUT, DAVID E. - CHEN, KUNG H.
image
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA WARALABU DI JAKARTA (SUATU STUDI KASUS RESTORAN KURUMAYA JAKARTA).
HARJONO, KRISTALI - HUSEINI, MARTANI
image
ANALISIS HUBUNGAN MEDIA CETAK DAN MEDIA ONLINE MAJALAH FEMINA DARI PERSPEKTIF PRODUK DAN CARA MEMBACA
RIZAL, MOCH.
image
PENGEMBANGAN BISNIS DALAM KOMUNITAS : LAPORAN PENDAMPINGAN MALABIS CLOTHING
WULANDARI K., ANDITA - RAHADYAN, BURAT - PURBA, ELIA YUSMANIAR - SITORUS, JUNGJUNGAN - MANIKAM, URAI RATNA
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search