Literatur pariwisata dan rekreasi mengidentifikasi beberapa faktor penentu loyalitas wisatawan terhadap suatu objek wisata, antara lain, experience quality, perceived value, tourist satisfaction, d…
Seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap produk platform digital dan meningkatnya populasi pengguna internet dan smartphone secara global, kebutuhan akan kemudahan layanan melalui platform d…
Penggunaan situs e-commerce meningkat pesat turut meningkatkan penggunaan jasa ekspedisi sebagai penghantar mobilitas barang dari tangan penjual ke tangan pembeli. Mengingat akan peran penting yang…
Perubahan iklim dan lingkungan yang memburuk meningkatkan kepedulian konsumen terhadap lingkungan dan konsumsi green product. Salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan di tengah-tengah masala…
Tesis ini membahas pengaruh Perceived Value terhadap Co-Brand Equity, Co-Brand Preference, dan Continuance intention pada Industri Fashion Aliran Streetwear di Indonesia. Penelitian yang berbentuk …
Enterprise Resource Planning (ERP) adalah sebuah sistem informasi pada sebuah perusahaan untuk mengoptimalkan proses dan transaksi bisnis. Salah satu aplikasi yang menggunakan sistem ERP adalah Sys…
Industri 4.0 menjadi topik yang sering dibicarakan akhir-akhir ini. Dengan revolusi industri keempat, perkembangan teknologi menjadi sangat pesat. Perkembangan ini menyebabkan perubahan dalam dunia…
Industri kosmetik di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang baik seiring dengan perubahan dan perkembangan gaya hidup. Di samping itu, terdapat beberapa faktor permasalahan, yaitu dari sisi ke…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis nilai dan risiko yang dirasakan konsumen terhadap konsumsi circular fashion di Indonesia, khususnya pada platform penyewaan pakaian online. Pene…
The research obejective is to examine the perceived value in using IDX’s Social Media before they consider adopting it. This research targeted social media user who not yet follow IDX Social Medi…