RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
FAKTOR SOSIAL MEDIA MARKETING, ACCESS TO MONEY, PERSEPSI PERILAKU, PERSEPSI H…
HALIM, RIZAL EDYAPRINURYANTO, NAUFAL AFIQUSHOLIH

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention atau niat beli properti di wilayah Jabodetabek. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif denga…

Edition
-
Call Number
7681
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN GREEN BRAND IMAGES, GREEN TRUST, DAN GREEN PERCEIVED VALUE DALAM MEMEDI…
SOBARI, NURDINSANJIWO, ZANETA ZAKIRENA

Tesis ini bertujuan untuk menganalisis peran Green Brand Image, Green Trust, dan Green Perceived Value (GPV) sebagai mediator antara Corporate Social Responsibility (CSR) dan respons konsumen yang …

Edition
-
Call Number
7794
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PENGUNGKAPAN IKLAN PADA KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI K…
ASTUTI, RIFELLY DEWIRACHMAN, NANDA AULIA

Studi ini bertujuan untuk menguji dampak pengungkapan iklan terhadap kredibilitas influencer yang terdiri dari tiga dimensi: keterpercayaan, keahlian, dan daya tarik dan pengaruhnya terhadap niat p…

Edition
-
Call Number
7780
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ELEMEN BRANDING MARKETING 4.0 PADA CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCH…
HALIM, RIZAL EDYSIHOMBING, INDAH KURNIAWATI

Perkembangan era digital telah mendorong transformasi strategi pemasaran di berbagai sektor, termasuk layanan kesehatan. Marketing 4.0 memperkenalkan pendekatan yang menggabungkan dimensi digital d…

Edition
-
Call Number
7770
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ALTRUISM, BIOSPHERIC DAN EGOISTIC VALUES SERTA PRODUCT QUALITY DAN P…
SOBARI, NURDINRASTIKA, BERTHA

Tingkat adopsi Energy-Efficient Home Appliances (EEHA) di Indonesia masih tergolong rendah, meskipun pemerintah telah menerapkan regulasi efisiensi energi terhadap perangkat elektronik home applian…

Edition
-
Call Number
7769
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH DARI GREEN MARKETING MIX, GREEN CUSTOMER VALUE, ATTITUDE, DAN SUBJEC…
BALQIAH, TENGKU EZNIPRASTIWI, ELSHA

Kesadaran lingkungan yang meningkat mendorong perusahaan kosmetik lokal untuk mengadopsi strategi pemasaran berkelanjutan (green marketing). Perubahan preferensi konsumen terhadap produk yang ramah…

Edition
-
Call Number
7766
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PENGGUNAAN AUGMENTED REALITY SEPHORA VIRTUAL ARTIST DAN ATTITUDINAL …
ASTUTI, RIFELLY DEWIJESSICA, CYNTHIA

Penelitian ini menganalisis pengaruh penggunaan teknologi Augmented Reality (AR) Sephora Virtual Artist terhadap niat pembelian konsumen di Indonesia melalui integrasi kerangka AR Experience dengan…

Edition
-
Call Number
7744
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH SELF-INFLUENCER CONGRUENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION: MELALUI MEDI…
ARUAN, DANIEL TUMPAL H.MAHARANI, TAZKIA PRIFA

Pada era digital, Influencer marketing telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling efektif dalam memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Fenomena beauty Influencer telah menjadi bagia…

Edition
-
Call Number
7743
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
DETERMINAN CONTINOUS PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN JEPANG BERSERTIFIKAT HA…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHYASERA, YUCIKO ICHWANDA

Pemerintah Indonesia memperkuat industri halal dengan meningkatkan jumlah produk makanan sertifkat halal termasuk restoran Jepang. Salah satu aspek penting dari perilaku konsumen untuk membangun ke…

Edition
-
Call Number
7732
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS GREEN PURCHASE INTENTION PADA GEN-Z DAN MILENIAL INDONESIA TERHADAP …
MUDITA, TRIZASARAGI, EDWARDO YEREMIA

Krisis limbah plastik global semakin memburuk, dan Indonesia menjadi salah satu penyumbang utama akibat tingginya konsumsi dan pengelolaan yang belum optimal. AQUA LIFE, produk dari 100 persen plas…

Edition
-
Call Number
7723
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 3 4 5 Next Last Page

Search Result

Found 87 from your keywords: Subject : "Purchase Intention"
Query took 0.1647 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
THE GLOBAL ENTREPRENEUR: TAKING YOUR BUSINESS INTERNATIONAL
FOLEY, JAMES F.
image
ANALISIS PENGARUH JENIS IKLAN TV DRAMA TERHADAP RESPON EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN (STUDI KASUS : PEMBERSIH WAJAH PONDS WHITENING DAN BIORE WHITE)
SOBARI, NURDIN - SETIAWATI, FITHRIASTARI DEWI
image
STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN KOMPONEN OTOMOTIF (STUDI KASUS PADA PT TRI DHARMA WISESSA)
HOESADA, JAN - ENDARWAN, HENDY
image
ANALISA PERSEPSI DAN PREFERENSI KONSUMEN USIA 13+ TERHADAP 3 MEREK ES KRIM (WALL'S, CAMPINA, MEIJI INDOESKRIM)
FITRIANI - SUGARDA, BUDHI
image
CREDIT RISK MODELING USING EXCEL AND VBA
LOFFLER, GUNTER - POSCH, PETER N.
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search