Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana adopsi sistem pembayaran digital dan transaksi elektronik di Indonesia berdasarkan faktor-faktor yang digunakan dalam metode TAM yakni kegunaan da…
Smart home merupakan salah satu Internet of Thing (IoT) yang sedang berkembang di Indonesia. Pengguna Smart home di Indonesia berjumlah 1,1 juta pengguna pada Januari 2023. Tujuan utama penelitian …
Platform media sosial dan SMIs merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dan sangat diperlukan dalam bisnis dan pemasaran saat ini. Penelitian ini secara umum menggunakan investment model dalam kon…
Dalam era multichannel konsumen dapat memanfaatkan saluran offline dan online agar memiliki keputusan pembelian yang lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor …
Perkembangan yang pesat dalam industri kosmetika di Indonesia memicu persaingan antar perusahaan. Strategi pemasaran menggunakan endorsemen selebritas merupakan salah satu strategi yang kerap digun…
E-Grocery adalah e-Commerce business-to-consumer (B2C) dengan tujuan utama menjual bahan makanan secara online. Karakteristik layanan ini antara lain menggunakan sistem digital (aplikasi/website), …
Supply Chain Management (SCM) merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam dunia kesehatan karena berpengaruh langsung terhadap kualitas layanan yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini ada…
Product placement or brand placement describes the integration of a product or a brand into a film, televised series, and other types of entertainment programming for promotional purposes. Product …
Lingkungan kerja saat ini menjadi semakin kompetitif. Organisasi berupaya menjadi “a great place to work” dengan menciptakan keunggulan kompetitif yang berbeda dan tidak mudah ditiru oleh pesai…