Technological developments have encouraged the emergence of new media in communicating an advertising message. Mobile advertising is one of the new type, this type of advertising is to use the medi…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli kendaraan listrik (EV) di Indonesia, mengingat rendahnya tingkat pembelian EV saat ini. Dengan menggunakan meto…
Organisasi mulai bertransformasi dengan menjadi berbasis data-driven di seluruh aspek bisnis termasuk dalam pengelolaan human resources. Pengelolalaan human resources dengan mengelola data karyawan…
Kemajuan teknologi telah mempengaruhi berbagai sektor, termasuk sektor keuangan, dengan pinjaman digital sebagai salah satu layanan yang makin diminati masyarakat. Penelitian ini mengeksplorasi fak…
The advent of the Industry 4.0 economy has intensified the usage of Business Analytics (BA) as a strategic business tool, but the adoption rate is not equally spread across nations. This study inve…
Sejalan dengan cita-cita Sistem Pembayaran Indonesia tahun 2025 yaitu mengakselerasi keuangan yang inklusi, mengembangkan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), efisiensi transaksi dan meningkatka…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana adopsi sistem pembayaran digital dan transaksi elektronik di Indonesia berdasarkan faktor-faktor yang digunakan dalam metode TAM yakni kegunaan da…
Teknologi informasi berkembang cepat. Teknologi yang berkembang di masa globalisasi memiliki peranan penting dalam kebutuhan masyarakat melakukan aktivitas seperti bidang ekonomi, kesehatan, pendid…
Dalam era multichannel konsumen dapat memanfaatkan saluran offline dan online agar memiliki keputusan pembelian yang lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor …
LinkedIn is one of the most popular e-recruitment tools for job applicants. Although some studies explored the effectiveness and efficiencies of LinkedIn, little exploration has been conducted to d…