Tesis ini bertujuan untuk menganalisis peran Green Brand Image, Green Trust, dan Green Perceived Value (GPV) sebagai mediator antara Corporate Social Responsibility (CSR) dan respons konsumen yang …
Meskipun Corporate Social Responsibility (CSR) telah diadopsi secara luas, konsumen tetap curiga dan skeptis terhadap motif sebenarnya dari perusahaan, sehingga penting untuk memahami bagaimana CSR…
Di Indonesia, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan perusahaan yang dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain dalam hal kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku termasuk peraturan Tanggung Jawa…
Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab atas kegiatan bisnisnya kepada masyarakat sekitar dalam rangka menjaga k…
Pengaruh globalisasi, persaingan yang semakin ketat dan tersedianya akses informasi yang memadai memaksa perusahaan untuk memikirkan kembali strategi bisnis yang tepat untuk dapat bersaing. Dari se…
Penelitian ini menginvestigasi pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) score dan utang dagang pada perusahaan non-jasa keuangan di negara ASEAN-5. Dengan menggunakan analisis data panel, sam…
Peneliti melakukan studi empiris untuk mengkaji penyertaan modal negara dan penambahan modal disetor untuk perusahaan kontrol pengaruhnya terhadap kinerja keuangan yang direpresentasikan oleh ROA, …