RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PERAN GREEN BRAND IMAGES, GREEN TRUST, DAN GREEN PERCEIVED VALUE DALAM MEMEDI…
SOBARI, NURDINSANJIWO, ZANETA ZAKIRENA

Tesis ini bertujuan untuk menganalisis peran Green Brand Image, Green Trust, dan Green Perceived Value (GPV) sebagai mediator antara Corporate Social Responsibility (CSR) dan respons konsumen yang …

Edition
-
Call Number
7794
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENT…
MUDITA, TRIZAPURNAMA, ANGGELINA

Meskipun Corporate Social Responsibility (CSR) telah diadopsi secara luas, konsumen tetap curiga dan skeptis terhadap motif sebenarnya dari perusahaan, sehingga penting untuk memahami bagaimana CSR…

Edition
-
Call Number
7630
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PERCEIVED CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN TRANSFORMATIONAL LEADE…
MARTDIANTY, FANNYZULFAN, AZAMI INDARABBI

Di Indonesia, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan perusahaan yang dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain dalam hal kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku termasuk peraturan Tanggung Jawa…

Edition
-
Call Number
7524
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PERAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMBANGUN …
HANDAYANI, ELLENA NURFAZRIABALQIAH, TENGKU EZNI

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab atas kegiatan bisnisnya kepada masyarakat sekitar dalam rangka menjaga k…

Edition
-
Call Number
4019
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH CSR TERHADAP INKLUSI KEUANGAN, KINERJA KEUANGAN, STABILITAS…
JAHJA, JUNINOWIRAKANANDA, I MADE PRADNA

Pengaruh globalisasi, persaingan yang semakin ketat dan tersedianya akses informasi yang memadai memaksa perusahaan untuk memikirkan kembali strategi bisnis yang tepat untuk dapat bersaing. Dari se…

Edition
-
Call Number
7300
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH CSR SCORE TERHADAP UTANG DAGANG PADA PERUSAHAAN NON-JASA KEUANGAN DI…
WULANDARI, PERMATASUKMAWATI, IKA

Penelitian ini menginvestigasi pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) score dan utang dagang pada perusahaan non-jasa keuangan di negara ASEAN-5. Dengan menggunakan analisis data panel, sam…

Edition
-
Call Number
7299
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PENYERTAAN MODAL NEGARA (PMN) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN KINERJA …
ROKHIM, ROFIKOHABIMANYU, YUDHA

Peneliti melakukan studi empiris untuk mengkaji penyertaan modal negara dan penambahan modal disetor untuk perusahaan kontrol pengaruhnya terhadap kinerja keuangan yang direpresentasikan oleh ROA, …

Edition
-
Call Number
7246
Availability1
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 7 from your keywords: Subject : "CSR"
Query took 0.15483 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
FINANCIAL RISK MANAGEMENT: A PRACTITIONER'S GUIDE TO MANAGING MARKET AND CREDIT RISK
ALLEN, STEVEN
image
PERILAKU PRO-LINGKUNGAN TERHADAP INTENSI MENGURANGI SISA MAKANAN (LEFTOVER)
PRISMANINGRUM, ASTRI DIANI - HATI, SRI RAHAYU HIJRAH
image
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DENGAN MEANINGFULNESS OF WORK, JOB CRAFTING, DAN PERSON JOB FIT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP WORK ENGAGEMENT STUDI PADA ANGGOTA KELOMPOK LUMPANGSEMAR DI KOTA SEMARANG
PUSPARINI, ELOK SAVITRI - NURMALITASARI, SAFIRA
image
PENGENDALIAN DEBITUR PADA BANK BUMI DAYA
SALEH, LUKMAN - PRAKARSA, WAHJUDI
image
ANALISA STRATEGI BERSAING PT. X PADA INDUSTRI RADIO PANGGIL DI INDONESIA
PURBA, EDUARD GUNTORO - WIDJAJA, ALBERT
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search