Perkembangan konsumen dengan gaya hidup pro lingkungan semakin meningkat di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak perusahaan dan organisasi memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan corporate soc…
Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab atas kegiatan bisnisnya kepada masyarakat sekitar dalam rangka menjaga k…
Arsitektur merupakan industri kreatif yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Perkembangan tersebut meningkatkan persaingan antar perusahaan desain arsitektural, sehingga mendorong perusahaan un…
Persaingan yang ketat dalam industri penerbangan di Indonesia membuat perusahaan berlomba untuk bertahan. Berbagai upaya dilakukan untuk mempertahankan loyalitas konsumen di tengah banyaknya piliha…
Menciptakan keunggulan kompetitif penting bagi perusahaan sebagai kegunaan untuk menarik para pencari kerja kompeten yang diperlukan untuk keberlanjutan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengu…
Penelitian ini menginvestigasi pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) score dan utang dagang pada perusahaan non-jasa keuangan di negara ASEAN-5. Dengan menggunakan analisis data panel, sam…
In this study based upon interviews with over 150 executives in Fortune 500 companies and smaller firms, Zey provides a major exploration of the sociological dynamics of the mentoring relationship,…
In studies of inter-organizational relations (lOR's), there is a tendency to look at dyads of flrms, and to consider networks as aggregates of such dyads. But there are several roles for a third pa…
Saat ini, masalah lingkungan telah menjadi isu yang mengacu pada manajemen keberlanjutan. Oleh karena itu, organisasi mengambil berbagai upaya perlindungan lingkungan dan mengembangkan strategi ram…
Corporate Social Responsibility telah menjadi konsep yang menjadi perhatian bagi kebanyakan organisasi, baik lokal maupun global. Walaupun banyak perusahaan telah menerapkan konsep ini, masih terda…