RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PERAN GREEN BRAND IMAGES, GREEN TRUST, DAN GREEN PERCEIVED VALUE DALAM MEMEDI…
SOBARI, NURDINSANJIWO, ZANETA ZAKIRENA

Tesis ini bertujuan untuk menganalisis peran Green Brand Image, Green Trust, dan Green Perceived Value (GPV) sebagai mediator antara Corporate Social Responsibility (CSR) dan respons konsumen yang …

Edition
-
Call Number
7794
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENT…
MUDITA, TRIZAPURNAMA, ANGGELINA

Meskipun Corporate Social Responsibility (CSR) telah diadopsi secara luas, konsumen tetap curiga dan skeptis terhadap motif sebenarnya dari perusahaan, sehingga penting untuk memahami bagaimana CSR…

Edition
-
Call Number
7630
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PERCEIVED CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN TRANSFORMATIONAL LEADE…
MARTDIANTY, FANNYZULFAN, AZAMI INDARABBI

Di Indonesia, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan perusahaan yang dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain dalam hal kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku termasuk peraturan Tanggung Jawa…

Edition
-
Call Number
7524
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PERAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMBANGUN …
HANDAYANI, ELLENA NURFAZRIABALQIAH, TENGKU EZNI

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab atas kegiatan bisnisnya kepada masyarakat sekitar dalam rangka menjaga k…

Edition
-
Call Number
4019
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
THE EFFECT OF TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP ON INDONESIAN ARCHITECTS' JOB PERFO…
IMAMI, K.M. FAUZAN NURHADISUMARTO, ASWIN DEWANTO

Arsitektur merupakan industri kreatif yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Perkembangan tersebut meningkatkan persaingan antar perusahaan desain arsitektural, sehingga mendorong perusahaan un…

Edition
-
Call Number
6841
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH…
BALQIAH, TENGKU EZNIMARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI

Persaingan yang ketat dalam industri penerbangan di Indonesia membuat perusahaan berlomba untuk bertahan. Berbagai upaya dilakukan untuk mempertahankan loyalitas konsumen di tengah banyaknya piliha…

Edition
-
Call Number
7405
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TE…
SATRYA, ARYANASOLEHA, FAZAH ZIKRI

Menciptakan keunggulan kompetitif penting bagi perusahaan sebagai kegunaan untuk menarik para pencari kerja kompeten yang diperlukan untuk keberlanjutan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengu…

Edition
-
Call Number
7374
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH CSR SCORE TERHADAP UTANG DAGANG PADA PERUSAHAAN NON-JASA KEUANGAN DI…
WULANDARI, PERMATASUKMAWATI, IKA

Penelitian ini menginvestigasi pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) score dan utang dagang pada perusahaan non-jasa keuangan di negara ASEAN-5. Dengan menggunakan analisis data panel, sam…

Edition
-
Call Number
7299
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH GREEN HUMAN RESOURCES MANAGEMENT DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY…
MARTDIANTY, FANNYMELIANAH

Saat ini, masalah lingkungan telah menjadi isu yang mengacu pada manajemen keberlanjutan. Oleh karena itu, organisasi mengambil berbagai upaya perlindungan lingkungan dan mengembangkan strategi ram…

Edition
-
Call Number
7227
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANTESEDEN DAN EFEK DARI IMPLEMENTASI CSR PERUSAHAAN AGRIFOOD (STUDI KASUS : P…
HARFANTI, MARIABALQIAH, TENGKU EZNI

Corporate Social Responsibility telah menjadi konsep yang menjadi perhatian bagi kebanyakan organisasi, baik lokal maupun global. Walaupun banyak perusahaan telah menerapkan konsep ini, masih terda…

Edition
-
Call Number
5744
Availability1
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 10 from your keywords: Subject : "Corporate Social Responsibility"
Query took 0.17935 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
CATATAN HUKUM PASAR MODAL: KUMPULAN GORESAN PENA YANG PERNAH MENJADI BUAH BIBIR PELAKU PASAR
SAFITRI, INDRA
image
PENINGKATAN KEMAMPULABAAN MELALUI DIVERSIFIKASI PRODUK DAN PEMASARAN JASA. STUDI KASUS: ALEENA SALON DAN SPA
XAVERIUS, RIANA
image
PENGARUH EFIKASI DIRI DALAM BEKERJA TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN MEDIASI IKLIM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DI SEKRETARIAT KABINET
NURHARTANTI, YUNITA
image
CONSUMER BEHAVIOR: BUILDING MARKETING STRATEGY
HAWKINS, DEL L. - MOTHERSBAUGH, DAVID L.
image
PENGUJIAN EFFICIENT MARKET HYPOTHESIS DAN FRACTAL MARKET HYPOTHESIS PADA RETURN HARIAN INDEKS LQ45 DENGAN FOKUS SAHAM-SAHAM PERBANKAN
NURINALITA, NOLASARI - WASISTHA, GEDE HARJA
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search