RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PENGARUH STIMULUS LIVE STREAMING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PRODUK FASH…
AGUS, ANNA AMALYAHPANGIHUTAN, GORGA AGUSTINUS

Kemajuan e-commerce di Indonesia mendorong adopsi live streaming sebagai strategi pemasaran interaktif. Penelitian ini menganalisis pengaruh stimulus live streaming terhadap perilaku pembelian impu…

Edition
-
Call Number
7714
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN FITUR LIVE STREAMING DAN KEBIASAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN TIKTOK L…
SOBARI, NURDINPRATIWI, RADEN RORO INGGIL

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara komprehensif pengaruh fitur-fitur live streaming commerce terhadap niat beli konsumen produk beauty and personal care di Indonesia, dengan memberi…

Edition
-
Call Number
7684
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH IN-STORE LIVE STREAMING PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP NIAT PEMBE…
ASTUTI, RIFELLY DEWIAMALINA, NABILA NUR FITRI

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh in-store live streaming pada media sosial TikTok terhadap niat pembelian konsumen secara offline. Dengan menggunakan kerangka teori Stimulus-Org…

Edition
-
Call Number
7530
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING BEHAVIOR PRODU…
ARUAN, DANIEL TUMPAL H.KRISTI, GABRIELLA OLIVIA

Tren baru dalam memasarkan produk melalui live social commerce seperti pada Instagram dan Tiktok serta adanya penilaian terhadap masyarakat Indonesia yang cenderung untuk memiliki perilaku pembelia…

Edition
-
Call Number
6907
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
LIVE STREAMING DALAM PERANNYA MEMBANGUN WORD OF MOUTH MELALUI USER STICKINESS…
BALQIAH, TENGKU EZNISONDA, AMBUN SALSABILA KANDUNG

Fitur live streaming telah menjadi alat yang populer sebagai strategi bisnis sebagai upaya untuk membangun interaksi. Maraknya strategi ini menyebabkan perusahaan berlomba untuk membangun user stic…

Edition
-
Call Number
6884
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH SOCIAL PRESENCE TERHADAP TRUST DAN REPEAT PURCHASE INTENTION PENGGUN…
ARUAN, DANIEL TUMPAL H.THESIA, FANDHY ACHMED BELKAOUI

Penelitian ini mengkaji peran social presence (SP) dalam mempengaruhi perilaku pelanggan TikTok Shop. Hal ini terlihat pada tiga faktor: SP dari platform, SP dari persepsi orang lain, dan SP dari i…

Edition
-
Call Number
7065
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING BEHAVIOR PRODU…
ARUAN, DANIEL TUMPAL H.KRISTI, GABRIELLA OLIVIA

ren baru dalam memasarkan produk melalui live social commerce seperti pada Instagram dan Tiktok serta adanya penilaian terhadap masyarakat Indonesia yang cenderung untuk memiliki perilaku pembelian…

Edition
-
Call Number
6907
Availability0
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 7 from your keywords: Subject : "Live Stream"
Query took 0.21039 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PENGEMBANGAN MEDIA SEBAGAI LANGKAH UNTUK PENINGKATAN PRODUCT KNOWLEDGE MASYARAKAT TERHADAP PRODUK TENUN UMKM RUMAH TENUN BIFE
RATUNINGTYAS, AULIA
image
CORPORATE FINANCIAL STRATEGY
BENDER, RUTH
image
PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN UMKM SEPIRING GEPREK MELALUI PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PERBAIKAN MEDIA PROMOSI B2B
RIJATAMA, JUNIAR - DESIANA, PUTRI MEGA
image
PENGARUH HUMAN RESOURCE MANAGEMENT PRACTICES TERHADAP SERVICE BEHAVIORS YANG DIMEDIASI OLEH WORK ENGAGEMENT DAN DIMODERASI OLEH HRM SYSTEM STRENGTH DAN PUBLIC SERVICE MOTIVATION
RINDIANTIKA, RIKDA
image
ANALISIS PENILAIAN HARGA SAHAM PERDANA MENGGUNAKAN METODE FREE CASH FLOW TO EQUITY DAN P/E MULTIPLE MODEL (STUDI KASUS: PT. PEMBANGUNAN JAYA ANCOL, TBK)
KUSDINAR, DINDIN
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search