Tujuan dari penelitian tesis ini adalah untuk mengevaluasi ekspektasi dan persepsi pelanggan ritel terhadap kualitas layanan jasa yang diberikan di PT. Antam (Persero) Tbk., UBPP Logam Mulia. Selai…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi kualitas layanan, harga yang kompetitif, dan lokasi terhadap intensi loyalitas pelanggan di apotek-apotek Indonesia, dengan melihat kepuasan…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh user experience dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan mediasi customer satisfaction pada aplikasi mobile coffee shop di Indonesia. P…
Pandemi Covid-19 telah memicu terjadinya akselerasi metode pembelajaran yang dilakukan secara jarak jauh. Adanya fleksibilitas dan manfaat yang dirasakan dari sistem pembelajaran jarak jauh membuat…
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi continuance intention penggunaan layanan aplikasi pengiriman makanan. Hipotesis penelitian ini menganalisis pengaruh perceive…
Persaingan yang ketat dalam industri penerbangan di Indonesia membuat perusahaan berlomba untuk bertahan. Berbagai upaya dilakukan untuk mempertahankan loyalitas konsumen di tengah banyaknya piliha…
Perkembangan teknologi berbasis internet dan peningkatan penggunaan smartphone telah menjadi alat penting bagi perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan online mereka. Penelitian ini bertujuan…
Seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap produk platform digital dan meningkatnya populasi pengguna internet dan smartphone secara global, kebutuhan akan kemudahan layanan melalui platform d…
Meningkatnya penggunaan e-commerce di Indonesia merupakan kontributor utama perekonomian digital negara, dan oleh karena itu berbagai situs belanja online telah menggunakan program loyalitas untuk …
Penggunaan situs e-commerce meningkat pesat turut meningkatkan penggunaan jasa ekspedisi sebagai penghantar mobilitas barang dari tangan penjual ke tangan pembeli. Mengingat akan peran penting yang…