RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 Next Last Page
cover
CUSTOMER LOYALTY PADA MASKAPAI LOW COST CARRIER: PERAN SERVICE QUALITY, PRICE…
ADIWIJAYA, KARTOSALSABILA, ANGGREANA VERA

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh service quality, price fairness, customer satisfaction, dan trust terhadap customer loyalty, dengan brand image sebagai variabel moderasi pada maskapa…

Edition
-
Call Number
7653
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
SERVICE TRANSPORTATION: PERJALANAN JASA RAHARJA MENCAPAI SERVICE EXCELLENCE
SIMANJUNTAK, THAMRIN PHPRANOTO, TOTOSOBARI, NURDINNGGAO, FERDINANDUS S.HABIB, JAJANG

Seluruh kegiatan Jasa Raharja tentunya terkait dengan masyarakat transportasi yang menggunakan sarana perhubungan baik di darat, laut, danau, sungai, penyebrangan, udara, dan kereta api. Koran-korb…

Edition
1st. ed.
Call Number
332.3 SOB s
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PERSEPSI KEMEWAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PERAN FITUR LAYANAN…
ADIWIJAYA, KARTOFITRAHANEFI, MUHYI NUR

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemewahan layanan jasa sekolah terhadap perilaku pembelian layanan jasa mewah di sektor pendidikan formal, khususnya sekolah prestise d…

Edition
-
Call Number
7569
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PRICE SENSITIVITY, PRICE LEVEL PERCEPTION, EMOTIONS TOWARD SUPERMARK…
MUDITA, TRIZANURUNNI’MAH, ELISA HUTAMI

Industri ritel di Indonesia terus berkembang pesat, terutama di segmen supermarket yang menjadi pilihan utama konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Meskipun tren digitalisasi dan e-commer…

Edition
-
Call Number
7565
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENILAIAN KUALITAS LAYANAN BAGI PELANGGAN RITEL DI PT. ANTAM (PERSERO) TBK.,…
KUSUMAWARDHANA, AGUNGBALQIAH, TENGKU EZNI

Tujuan dari penelitian tesis ini adalah untuk mengevaluasi ekspektasi dan persepsi pelanggan ritel terhadap kualitas layanan jasa yang diberikan di PT. Antam (Persero) Tbk., UBPP Logam Mulia. Selai…

Edition
-
Call Number
4070
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
KONTRIBUSI HARGA DAN PHARMACY LOCATION TERHADAP LOYALITAS: MEDIASI SATISFACTI…
BALQIAH, TENGKU EZNIRAMADHAN, GLENN CAHYA DWI

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi kualitas layanan, harga yang kompetitif, dan lokasi terhadap intensi loyalitas pelanggan di apotek-apotek Indonesia, dengan melihat kepuasan…

Edition
-
Call Number
7507
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
EXPLORASI PERAN USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYAL…
ADIWIJAYA, KARTONASUTION, SYAHREZA PRAKASA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh user experience dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan mediasi customer satisfaction pada aplikasi mobile coffee shop di Indonesia. P…

Edition
-
Call Number
7457
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFI…
MARTDIANTY, FANNYSETIAWATI, DIANA

Pandemi Covid-19 telah memicu terjadinya akselerasi metode pembelajaran yang dilakukan secara jarak jauh. Adanya fleksibilitas dan manfaat yang dirasakan dari sistem pembelajaran jarak jauh membuat…

Edition
-
Call Number
7415
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH INTEGRASI PENDEKATAN MODEL INFORMATION SYSTEM SUCCESS DAN MODEL EXPE…
ARUAN, DANIEL TUMPAL H.PASARIBU, ENJELITA

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi continuance intention penggunaan layanan aplikasi pengiriman makanan. Hipotesis penelitian ini menganalisis pengaruh perceive…

Edition
-
Call Number
7407
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH…
BALQIAH, TENGKU EZNIMARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI

Persaingan yang ketat dalam industri penerbangan di Indonesia membuat perusahaan berlomba untuk bertahan. Berbagai upaya dilakukan untuk mempertahankan loyalitas konsumen di tengah banyaknya piliha…

Edition
-
Call Number
7405
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 3 Next Last Page

Search Result

Found 25 from your keywords: Subject : "Service Quality"
Query took 0.21361 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
RESTRUKTURISASI HUTANG, STUDI KASUS PT. X
SARI, LINA - SANTOSA, RUDI
image
DAMPAK PENGUMUMAN PENERBITAN OBLIGASI TERHADAP HARGA SAHAM
NASUTION, ASHGINDO FACHREZA
image
STRATEGI BERSAING DALAM PEMASARAN PRODUK KOMIK LOKAL PADA PT. EMK
LIMBONG, MORA MARULITUA ANDRI
image
ANALISA PERSEPSI PENGIKLAN TERHADAP STASIUN RADIO HARD ROCK FM JAKARTA
SUBROTO, ASTO SUNU - WAHYUDI, ZEMMY
image
STRATEGI MANAJEMEN PERUSAHAAN KONSTRUKSI BIDANG MIGAS KASUS : PT TRANACO.
AMRU, ASRUL SALEH - AFDHAL, A. FUAD
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search