Tesis ini bertujuan untuk menganalisis peran Green Brand Image, Green Trust, dan Green Perceived Value (GPV) sebagai mediator antara Corporate Social Responsibility (CSR) dan respons konsumen yang …
Meskipun Corporate Social Responsibility (CSR) telah diadopsi secara luas, konsumen tetap curiga dan skeptis terhadap motif sebenarnya dari perusahaan, sehingga penting untuk memahami bagaimana CSR…
Di Indonesia, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan perusahaan yang dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain dalam hal kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku termasuk peraturan Tanggung Jawa…
Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab atas kegiatan bisnisnya kepada masyarakat sekitar dalam rangka menjaga k…
Arsitektur merupakan industri kreatif yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Perkembangan tersebut meningkatkan persaingan antar perusahaan desain arsitektural, sehingga mendorong perusahaan un…
Persaingan yang ketat dalam industri penerbangan di Indonesia membuat perusahaan berlomba untuk bertahan. Berbagai upaya dilakukan untuk mempertahankan loyalitas konsumen di tengah banyaknya piliha…
Menciptakan keunggulan kompetitif penting bagi perusahaan sebagai kegunaan untuk menarik para pencari kerja kompeten yang diperlukan untuk keberlanjutan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengu…
This text establishes the principles of the field, namely concepts and background information on ecology, environmental ethics, environmental issues and strategies for dealing with these issues.
Investing from a social responsibility standpoint, rather than based upon an economic need in a consumer-driven economy.
Penelitian ini menginvestigasi pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) score dan utang dagang pada perusahaan non-jasa keuangan di negara ASEAN-5. Dengan menggunakan analisis data panel, sam…