Perkembangan konsumen dengan gaya hidup pro lingkungan semakin meningkat di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak perusahaan dan organisasi memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan corporate soc…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana employer branding mempengaruhi intention to apply di antara calon karyawan potensial dari Generasi Z. Dalam praktiknya, penelitian terkait employer …
Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia seharusnya memiliki potensi besar dalam mengembangakan industri perbankan syariah agar tidak stagnan. Oleh karena itu, pemerintah I…
Teknologi telah diadopsi dalam kegiatan SDM, termasuk rekrutmen. Secara khusus, perusahaan menggunakan media sosial dalam mencari dan menyaring kandidat. Peneliti juga telah mempelajari penggunaan …
Tesis ini membahas pengaruh Perceived Value terhadap Co-Brand Equity, Co-Brand Preference, dan Continuance intention pada Industri Fashion Aliran Streetwear di Indonesia. Penelitian yang berbentuk …
Studi ini bertujuan untuk menyelidiki hubungan antara komitmen afektif organisasi, identifikasi organisasi dan employer branding, serta apakah employoyee engagement berfungsi sebagai faktor mediasi…
Dunia pemasaran memasuki era baru Marketing 4.0, dimana adanya perubahan fokus kepada penciptaan dan pengelolaan interaksi dengan konsumen dan dengan demikian menciptakan proses komunikasi tingkat …
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari perceived credibility of online job advertisement dan employer branding terhadap intention to apply dengan daya tarik organisasi seb…
Pandemi Covid-19 telah memukul berbagai sektor termasuk industri tekstil, di mana harga bahan baku mengalami lonjakan signifikan di tengah penurunan jumlah permintaan. Salah satu perusahaan terdamp…
Industri fesyen adalah salah satu kontributor utama pada sektor ekonomi kreatif di Indonesia. Produk domestik bruto (PDB) industri tekstil dan pakaian jadi mencapai Rp35,17 triliun pada kuartal II …