Penelitian ini menganalisis pengaruh penggunaan teknologi Augmented Reality (AR) Sephora Virtual Artist terhadap niat pembelian konsumen di Indonesia melalui integrasi kerangka AR Experience dengan…
Kemajuan e-commerce di Indonesia mendorong adopsi live streaming sebagai strategi pemasaran interaktif. Penelitian ini menganalisis pengaruh stimulus live streaming terhadap perilaku pembelian impu…
Dalam kondisi deflasi, dengan konteks penurunan daya beli, penelitian ini mengkaji bagaimana dimensi motivasi pelanggan memengaruhi niat beli ulang di sektor e-commerce home and living. Berdasarkan…
A wake-up call for financial professionals from a world-renowned authority on risk management. Dimitris Chorafas, an internationally recognized expert on risk management, predicts a dire end to …
Indonesia diproyeksikan menjadi pemimpin dalam pertumbuhan e-commerce global pada tahun 2024. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, sektor e-commerce memerlukan strategi untuk mempertahan…
Dalam menghadapi persaingan industry e-commerce yang semakin ketat, Shopee sebagai salah satu e-commerce dengan jumlah kunjungan situs tertinggi telah mengadopsi penggunaan teknologi augmented real…
Dalam era e-commerce yang semakin berkembang, peran chatbot dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dan keterlibatan pelanggan di media sosial menjadi semakin penting dalam dinamika pasar dan indus…
The e-commerce sector in Pakistan has experienced significant growth over the past decade, with major platforms like Daraz OLX and others driving economic development and job creation. This growth,…
Penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan tantangan yang mempengaruhi dari setiap unsur logistik dan mendapatkan pengetahuan akan solusi yang diciptakan olen perusahaan untuk mengatasi dampak da…
This text offers a comprehensive introduction to the theory and practice of e-business and e-commerce management. The author, Dave Chaffey, brings his trademarks of authority, clarity of expression…