Dampak gamifikasi terhadap retensi pengguna pada aplikasi pembayaran mobile di Indonesia diselidiki dalam penelitian ini melalui lensa teori keterjangkauan dan teori dampak sosial. Pemodelan persam…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh user experience dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan mediasi customer satisfaction pada aplikasi mobile coffee shop di Indonesia. P…
Dalam penelitian ini, peneliti berusaha menggali lebih dalam mengenai pemilihan cairan infus di rumah sakit di Jakarta. Tujuan utamanya adalah untuk mengidentifikasi atribut-atribut penting yang me…
Pandemi Covid-19 telah memicu terjadinya akselerasi metode pembelajaran yang dilakukan secara jarak jauh. Adanya fleksibilitas dan manfaat yang dirasakan dari sistem pembelajaran jarak jauh membuat…
One-stop platform transaksi saham memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan teknologi dalam dunia saham, namun fitur-fitur yang ditawarkan mampu mengubah perilaku investor dalam melakukan t…
The contents of the book are PART I. EVIEWS FUNDAMENTALS Chapter 1 Introduction Chapter 2 A Demonstration Chapter 3 EViews Basics Chapter 4 Basic Data Handling Chapter 5 Working with Data Ch…
Pengguna TikTok di Indonesia semakin berkembang pesat. Pengguna dapat langsung terhubung dengan informasi mengenai produk melalui User-Generated Content (UGC) di TikTok, sehingga dapat menarik perh…
Pemilik brand terutama divisi design, produksi, dan penjualan biasanya menggunakan spesifikasi teknis untuk mewakili produk yang mereka buat. Oleh karena itu, pemilik merek tidak benar-benar menget…
Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh influencer yang terafiliasi dengan Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh influencer yang terafiliasi dengan e-commerce terhadap niat beli Millenial dan Gen Z…
Fitur live streaming telah menjadi alat yang populer sebagai strategi bisnis sebagai upaya untuk membangun interaksi. Maraknya strategi ini menyebabkan perusahaan berlomba untuk membangun user stic…