Aktivitas social media marketing pada eco-beauty products telah banyak dilakukan oleh pelaku bisnis di Indonesia untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu lingkungan dan intensi pembelia…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pelaporan pelanggaran (whistleblowing intention) dan perilaku aktual pelaporan (whistleblowing behavior) pada pegawai…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis integrasi antara Teori Keterikatan Tempat (Place Attachment Theory/PAT) dan Teori Perilaku Terencana (Theory of Planned Behavior/TPB) dalam memprediksi n…
Layanan Buy Now Pay Later (BNPL) merupakan inovasi fintech yang memungkinkan konsumen melakukan pembelian dengan pembayaran tertunda. Popularitasnya meningkat seiring pertumbuhan e-commerce dan keb…
Perkembangan lelang online sebagai bagian dari transformasi digital pelayanan publik mendorong pentingnya kajian terhadap faktor-faktor yang memengaruhi niat beli pengguna terhadap platform lelang …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product, green price, green place, green promotion, green trust, environmental value, dan green knowledge terhadap repurchase intention, d…
Meskipun berbagai insentif fiskal dan kebijakan telah dikeluarkan oleh pemerintah, tingkat adopsi kendaraan listrik di Jakarta masih relatif rendah. Penelitian ini bertujuan untuk menjelajahi fakto…
Penelitian ini bertujuan menganalisis perilaku konsumsi protein hewani di Indonesia dengan pendekatan Theory of Planned Behavior (TPB). Fokus penelitian terletak pada pengaruh sikap, norma subjekti…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku pembelian pakaian ramah lingkungan dengan mengintegrasikan Protection Motivation Theory (PMT), Theory of Planned Behavior (TPB), dan Knowledge-A…
Meningkatnya jumlah limbah plastik di Indonesia dapat dimanfaatkan oleh organisasi untuk membuat ecofurniture, yaitu perabot ramah lingkungan. Media sosial membantu mempromosikan produk ini, member…