A substantially revised and updated new edition of the leading text on business and government, with new material reflecting recent theoretical and methodological advances; includes further coverag…
Tesis ini menganalisa pengaruh customer perceived value, brand trust, dan brand affect terbadap brand loyalty. Studi ini adalah riset kuantitatifyang menggunakan data primer melalui kuesioner yang …
Kendaraan asal negeri tiongkok cenderung memiliki reputasi yang kurang baik di Indonesia. Hal ini dikarenakan sejarah menyatakan dari banyak merek kendaraan yang berjualan di Indonesia tidak bisa b…
Meningkatnya jumlah limbah plastik di Indonesia dapat dimanfaatkan oleh organisasi untuk membuat ecofurniture, yaitu perabot ramah lingkungan. Media sosial membantu mempromosikan produk ini, member…
Penggunaan influencer marketing di TikTok semakin populer, namun masih terdapat ketidakpastian mengenai seberapa efektif para kreator dalam mendorong pembelian aktual. Penelitian ini bertujuan untu…
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengembangkan kerangka kerja dari sudut pandang kualitas (quality perspective) terhadap niat membeli kembali (repurchase intention) dalam konteks penyedia layanan d…
Seiring dengan proses pembangunan ibu kota baru di Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur, Pemerintah Indonesia juga berencana memindahkan para Pegawai Negeri Sipil pada Kementerian/Lembaga ke Ibu …
Kemajuan teknologi telah mempengaruhi berbagai sektor, termasuk sektor keuangan, dengan pinjaman digital sebagai salah satu layanan yang makin diminati masyarakat. Penelitian ini mengeksplorasi fak…
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi continuance intention penggunaan layanan aplikasi pengiriman makanan. Hipotesis penelitian ini menganalisis pengaruh perceive…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Green Image dan Green Practice Terhadap Loyalitas Produk Slow fashion dengan Green Trust, Green Perceived Value dan Green Satisfaction sebagai …