RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
THE INFLUENCE OF PSYCHOLOGICAL WORKPLACE ENVIRONMENT AND WORK MOTIVATION ON E…
NASUTION, YASMINEMALT, JOHN

This study examines the influence of psychological workplace environment and Work motivation on job performance among Generation Z employees within Indonesia's food and beverage (F&B) sector, with …

Edition
-
Call Number
7783
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
MEMUPUK PERILAKU INOVATIF PEGAWAI GENERASI Z DI ORGANISASI KEUANGAN NEGARA ME…
MARTDIANTY, FANNYKRISTANTO, THOMAS IRWAN

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap perilaku kerja inovatif pegawai generasi Z di Organisasi Keuangan Negara, dengan mempertimbangkan peran medias…

Edition
-
Call Number
7792
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA…
AFIFF, ADI ZAKARIAWASYIFA, QUTRATU‘AINA

Aktivisme merek (brand activism) telah menjadi strategi pemasaran yang semakin penting, terutama bagi generasi muda seperti Generasi Z dan Milenial yang lebih kritis terhadap nilai-nilai sosial yan…

Edition
-
Call Number
7786
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH LEADERSHIP STYLE, MOTIVATION, COMPENSATION, WORK ENVIRONMENT TERHADA…
DESIANA, PUTRI MEGAPUTRI, AYU NIKEN SHAFIRA

Generasi Z saat ini mendominasi angkatan kerja di Indonesia, termasuk di sektor swasta di Provinsi DKI Jakarta. Karakteristik unik generasi ini, seperti preferensi terhadap fleksibilitas kerja, pen…

Edition
-
Call Number
7763
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN PSYCHOLOGICAL SAFETY DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN T…
DESIANA, PUTRI MEGAPRISCILLA, YOKHEBED

Generasi Z kini menjadi bagian penting dalam tenaga kerja, termasuk di perusahaan startup yang berkembang pesat di Indonesia. Meskipun dikenal adaptif terhadap teknologi dan kreatif, Generasi Z mas…

Edition
-
Call Number
7738
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGEMBANGAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING UNTUK GENERASI Z DI PT SEMEN: PENDEKA…
ANDRIAS, MONE STEPANUSKABAN, EPAFRADIAS SABDANTA

Perubahan komposisi tenaga kerja yang kini didominasi oleh Generasi Z menuntut perusahaan untuk menyesuaikan strategi employer branding agar tetap relevan dan menarik bagi segmen ini. Penelitian in…

Edition
-
Call Number
7729
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ASPEK EKONOMI, PSIKOLOGIS, DAN SOSIAL DENGAN VARIABEL MODERASI KARAK…
DANARSARI, DWI NASTITISANTOSO, AZHANY RIANDA

Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh aspek ekonomi, psikologis, dan sosial terhadap perilaku pengelolaan keuangan Generasi Z di DKI Jakarta, dengan menekankan peran moderasi karakteristik pendapa…

Edition
-
Call Number
7579
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP INTENTION TO APPLY YANG DIMEDIASI OLEH OR…
DESIANA, PUTRI MEGAJORDAN, MUHAMMAD HAZEL

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana employer branding mempengaruhi intention to apply di antara calon karyawan potensial dari Generasi Z. Dalam praktiknya, penelitian terkait employer …

Edition
-
Call Number
7484
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT, RELATIONAL PSYCHOLOGICAL CONTRAC…
DESIANA, PUTRI MEGAHUSNA, HAYATUL

Kecenderungan generasi Z, yang merupakan kelompok terbaru dalam angkatan kerja, untuk meninggalkan pekerjaan mereka menjadi signifikan baik secara global maupun di Indonesia. Penelitian ini bertuju…

Edition
-
Call Number
7483
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
STRATEGI EMPLOYEE VALUE PROPOSITION SEBAGAI DAYA TARIK DAN RETENSI KARYAWAN G…
RACHMAWATI, RIANIFAUZAN, MUHAMMAD LUQMAN

Fenomena perang talenta menjadi isu universal bagi perusahaan-perusahaan akibat kebutuhan kompetensi dan keahlian sumber daya manusia yang terus berkembang, sehingga perusahaan saling berkompetisi …

Edition
-
Call Number
7470
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 13 from your keywords: Subject : "Generation Z"
Query took 0.17141 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
DAMPAK LIQUIDITY CREATION TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM DI INDONESIA SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19
MARGANA, MADE YOLANDA RIZKITA
image
CAPITALISM AT THE CROSSROADS: ALIGNING BUSINESS, EARTH, AND HUMANITY
HART, STUART L.
image
THE DEALING ROOM: GETTING VALUE FOR MONEY
WILLIS, GRAHAM
image
PERENCANAAN TRAINING AND DEVELOPMENT MEKANIK PADA BENGKEL KUSUMA AUTO
FADILAH, HAIKAL RAHMAT
image
PERILAKU IMPULSIVE PADA PEMBELIAN PRODUK SOSIAL
FREDRIK
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search