This study examines the influence of psychological workplace environment and Work motivation on job performance among Generation Z employees within Indonesia's food and beverage (F&B) sector, with …
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap perilaku kerja inovatif pegawai generasi Z di Organisasi Keuangan Negara, dengan mempertimbangkan peran medias…
Aktivisme merek (brand activism) telah menjadi strategi pemasaran yang semakin penting, terutama bagi generasi muda seperti Generasi Z dan Milenial yang lebih kritis terhadap nilai-nilai sosial yan…
Generasi Z saat ini mendominasi angkatan kerja di Indonesia, termasuk di sektor swasta di Provinsi DKI Jakarta. Karakteristik unik generasi ini, seperti preferensi terhadap fleksibilitas kerja, pen…
Generasi Z kini menjadi bagian penting dalam tenaga kerja, termasuk di perusahaan startup yang berkembang pesat di Indonesia. Meskipun dikenal adaptif terhadap teknologi dan kreatif, Generasi Z mas…
Perubahan komposisi tenaga kerja yang kini didominasi oleh Generasi Z menuntut perusahaan untuk menyesuaikan strategi employer branding agar tetap relevan dan menarik bagi segmen ini. Penelitian in…
Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh aspek ekonomi, psikologis, dan sosial terhadap perilaku pengelolaan keuangan Generasi Z di DKI Jakarta, dengan menekankan peran moderasi karakteristik pendapa…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana employer branding mempengaruhi intention to apply di antara calon karyawan potensial dari Generasi Z. Dalam praktiknya, penelitian terkait employer …
Kecenderungan generasi Z, yang merupakan kelompok terbaru dalam angkatan kerja, untuk meninggalkan pekerjaan mereka menjadi signifikan baik secara global maupun di Indonesia. Penelitian ini bertuju…
Fenomena perang talenta menjadi isu universal bagi perusahaan-perusahaan akibat kebutuhan kompetensi dan keahlian sumber daya manusia yang terus berkembang, sehingga perusahaan saling berkompetisi …